Klopp: Ozil, Reus & Schurrle tidak bisa menyundul bola!

Bos Liverpool membahas keadaan sepak bola Jerman dan pengembangan bintang internasional mereka, menunjukkan bahwa sejumlah pemain teknis tinggi buruk di udara.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp telah mempertanyakan perkembangan pemain Jerman, menunjukkan bahwa penyerang teknis terampil seperti Mesut Ozil, Andre Schurrle dan Marco Reus tidak dapat kepala bola.

Klopp, yang menjadi bos Liverpool akan reuni ke Jerman untuk melawan Borussia Dortmund di perempat final Liga Europa, menyarankan bahwa langkah sepak bola Jerman terhadap keterampilan teknis telah datang pada harga.

Mantan bos Dortmund mencontohkan trio sebagai pemain teknis yang dimulai sebagai striker tetapi harus bergerak lebih jauh ke belakang ke lini tengah karena ketidakmampuan untuk membawa bola dan kebutuhan untuk lebih banyak ruang untuk bekerja dengan itu.

Berbicara sebagai bagian dari diskusi yang diselenggarakan oleh Subway, Klopp mengatakan: “Sekarang [di Jerman], kami memiliki begitu banyak pemain luar biasa terampil dan tidak ada salah satu dari pemain ofensif dapat membuat header. Ini seperti kita lupa itu. Daftar Sbobet

“Pemain jangkung, seperti Schurrle, Ozil, Reus, mereka semua seperti enam kaki, ukuran yang baik, untuk pemain ofensif. Mereka striker dan mereka berpikir ‘ah, oke, tidak ada sundulan’, bam, ‘Saya butuh sedikit ruang ‘, bam, posisi bergerak kembali.”

Klopp juga memberikan beberapa saran kepada para pemenang kompetisi yang bergabung dalam diskusi, yang semuanya dipilih karena pekerjaan mereka sebagai pelatih akar rumput.

“Jangan tanya sesuatu pemain Anda,” katanya. “Sangat jarang Anda mendapatkan jawaban yang Anda inginkan!” Sbobet Asia