Salah satu klub besar asal Bundesliga Jerman yakni Borussia Dorrmund nyaris saja mehilangan tiga angka penting di kandangs endiri pada saat bermain melawan Wender Bremen pada laga lanjutan Bundesliga Jerman pada musim ini yang di laksakan pada dini hari tadi. Manajer kubu klub Dortmund yakni Jurgen Klopp itu mengungkapkan bahwa dirinya itu mengakui jika timnya tersebut itu memang sempat berada dalam situasi yang sangat sulit karena tidak mampu untuk mencetak gol ke gawang lawan dalam laga tersebut itu.

Pada laga yang pada akhirnya berkesudahan dengan skor akhir 1-0 tersebut itu kubu klub Dortmund sebenarnya memang mampu menguasai jalannya laga dengan persentase penguasaan bola sebanyak 57 persen berbanding 43 persen. Akan tetapi mereka itu kerap sekali berhadapan dengan disiplinnya lini pertahanan lawan, dengan itu maka baru bisa mampu memecahkan kebuntuan pada menit ke- 55 melalui pemain depan andalan mereka yakni Robert Lewandowski.

“Saya berfikran bahwa kami ini memulai laga dengan sangat impresif sekalai, akan tetapi kami ini tidak mampu untuk menembus pertahanan mereka yang memang sangat di siplin sekali. Kami menginginkan untuk bisa bermain cepat, akan tetapi kemudian situasu itu semakin memburuk dan kami ini bermain dengan tidak tenang pada akhirnya.” Ungkap manajer tersebut itu.

“Itu bukan merupakan rencana kami dan setelah 27 hingga 28 menit kemudian saya berfikir bahwa apa yang sedang terjadi? Karena dalam waktu seperti itu kami kehilanan kendali permainan dan jga kehilangan kengototan kami dalam laga tersebut itu.” Ungkap manajer yang pada saat ini berusia 46 tahun tersebut itu.

“Akan tetapi kami ini mempunyai performa yang sangat memuaskan pada babak ke dua dan bisa terus menancap gas kami hingga pertandingan selesai. Dalam hal ini maka kepemiminan memang merupakan suatu factor yang sangat penting dan sudah tentu saja tidak akan mengejutkan saya pada saat pemain tersebut itu mencetak gol. Dia bisa bekerja layaknya seperti sapi jantan yang sangat kuat.” Ungkapnya.