Dortmund. Usai Mario Gotze yang telah membelot ke kubu Bayern Munich, nama dari kubu Borussia Dortmund lainnya yang kerap dikaitkan akan mengikuti jejak dari Gotze yaitu pemain yang bernama Robert Lewandowski.

Untuk kenyataan di dalam menyaksikan Lewy yang merupakan panggilan dari Lewandowski mengenakan jersey kubu Bayern Munich bukan merupakan sebuha hal yang mustahil. Hal itu dikarenakan manajer kubu Die Borussien yaitu Jurgen Klopp menugnkapkan bahwa dirinya langsung membawa pemain internasional Polandia tersbeut untuk bergabung ke kubu Munich pada waktu kontrak mainnya berakhir pada tahun 2014 yang akan datang.

Dengan begitu masa bakti dari Lewandowski di dalam Signal Iduna Park bersama dengan kubu Dortmund hanya tinggal menyisakan sebanayk 12 bulan yang akan datang.

Sebagaimana yang diungkapkan oleh media Jerman dan kemudia dikutip oleh Goal pada hari Sennin 8 Juli 2013 bahwa diriya mempunyai pemikiran bahwa hal tersebut pada kenyataannya diketahui kalau Robert akan tampil untuk kubu Bayern usai musim yang akan datang.

Untuk sekarang ini satu – satunya sebuah pertanyaan yaitu mengenai bagaimana memanfaatkan sisa waktu yang dimilikinya sekarang ini sebelum amsa kepindahannya itu datang.ini merupakan sebuah pertimbangan di tim dan telah menjadi komitmen dari [pihak tim terhadap para penggemar utnuk memberikan keyakinan terhadap pihak tersebut bahwa timnya dapat lebih kompetitif di msuim yang akan datang.

Lebih jauh lagi bahwa manajer yang sekarang ini berusia 46 thaun tersebut juga sedikit memberikan komentar  kepindahan dari Mario Gotze ke kubu Munich. Menurutnya kepergian dari Gotze ke klub rival tersebut lebih menyakitkan dibandingkan dengan rasa sakit yang tengah dirasakannya pada waktu mengalami kekalahan dari kubu Munich di dalam partai final di ajang Champions League di musim kali ini.

Klopp menegaskanbahwa hal tersbeut yaitu kepergian dari Mario Gotze dinilai lebih menyakitkan daripada hal tersebut yaitu mengalami kekalahan di dalam UCL. Dirinyamenambahkan bahwa tim dapat dihadapkan pada sebuah kenyataan yang memang tidak diharapkan oleh pihak tim secara menyeluruh.