Dortmund. Skuad BayernMunich yang bermain dengan spektakuler di dalam seluruh kompetisi di musim 2012 – 2013 silam. Hal itu telah dibuktikan dengan perolehan tiga gelar yang telah diraih oleh anak didik dari Jupp Heynckes tersebut, dianataranya yaitu Bundesliga, DFB Pokal, dan disempurnakan dengan mahkota di Liga Champions.

Torhuter di kubu Borussia Dortmund yaitu bernama Roman Weidenfeller pun turut angkat bicara mengenai perihal kesuksesan yang telah berhasil diraih oleh rival beratnya tersebut. Weidenfeller sendiri mempunyai penilainan bahwa kubu Die Roten akan berhadapan dengan sebuah tekanan yang sangat berat di dalam kompetisi baru tersebut yaitu di musim 2013 – 2014.

Sebagaimana yang telah diketahui bahwa di dalam pertandingan yang pamungkas di ajang Liga Champions beberapa waktu lalu tersebut, skuad Dortmund yang telah berhasil mencapai pertandingan di partai final untuk yang kali pertamanya semenjak 17 musim terakhir tersebut harus dapat mengakui kehebatan dari Munich setelah bermain dengan skor akhir 2 – 1. Skaud FC Holliwood pun yang akhirnya naik ke atas podium untuk yang kelima kalinya.

Sebagaimana yang dilansir di dalam Bild pada hari Kamis 11 Juli 2013 bahwa Weidenfeller menuturkan bahwa skuad Bayern Munich harus bisa memperoleh gelar di waktu timnya tersebut memenangkannya. Dirinya merasa bahwa banyak pihak yang mengatakan hal tersebut.

Weidenfeller sendiri menambahkan bahwa bila bisa mensejajarkan dengan berada di partai final ajang Liga Champions dan juga DFB Pokal, penjaga gawang asal Jerman yang berumur 32 tahun tersebut pun mempunyai penilaian bahwa di ajang Liga Champions terasa lebih spesial bagi dirinya sendiri.

Bila diungkapkan secara pribadi dirinya sebetulnya lebih mempnyai penilaian abhwa berharga dengan bermain di dalam partai final di ajang Liga Champions dibandingkan dengan kompetisi di dalam DFB Pokal. Pihaknya selalu emmpunyai harapan untuk dapat meraih trofi di penghujung musim. Pihak manajemen tim tak meragukan apa yang terjadi dengan timnya, hal itu dikarenakan untuk saat ini impian untuk dapat meraih kemenangan belum memudar.