Walter MazzarriNama pelatih Walter Mazzarri memang saat ini tak bisa sepi dari pemberitan. Pelatih yang sukses membesut klub Napoli tersebut memang layak mendapatkan banyak pujian mengingat berbagai prestasi yang ia torehkan saat bersama klub Napoli. Selain itu sosok pribadi dari Mazzarri juga layak unntuk diacungi jempol mengingat dirinya adalah salah satu pelatih yang memiliki komitmen tinggi dalam melatih skuat tim. Mazzarri juga menjadi pelatih yang disegani mengingat dirinya adalah pria yang memiliki kepribadian kuat dan tak mudah terpengaruh dengan keadaan.

Dengan berbagai kelebihan yang telah dimiliki oleh Walter Mazzarri tersebut, kini mantan pelatih Napoli itu dinilai sebagai sosok pelatih yang pantas untuk menggantikan Andrea Stramaccioni sebagai pelatih klub Inter Milan. Kesuksesannya menjadi pelatih Napoli serta kepribadian kuat dan berkhrarisma tentu membuat Mazzarri kian dipandang layak untuk bisa melatih skuat Inter Milan di musim depan. Terlebih saat ini kondisi Inter Milan masih dalam keterpurukan dan membutuhkan sosok seperti Walter Mazzarri yang bisa mengangkat optimisme tim serta memilki gaya kepelatihan yang berkarakter.

Klub Inter Milan sendiri memang baru saja memberhentikan sang pelatih Andrea Stramaccioni karena dipandang gagal membawa Inter Milan menuju kesuksesan di musim ini. Pelatih muda Andrea Stramaccioni memang tak bisa dianggap remeh, namun sayangnya apa yang dicapainya di musim ini bersama skuat tim Inter Milan tak bisa membuat dirinya bersemangat untuk bisa melakukan hal lebih di musim mendatang. Inter Milan akhirnya mengakhiri kontrak kerjasamanya dengan Andrea Stramaccioni di akhir musim ini. Kini Inter Milan pun tengah bersiap menantikan pelatih baru,Walter Mazzarri yang akan segera merapat ke markas mereka di Guiseppe Meazza.

Mazzarri yang didatangkan petinggi Inter Milan untuk menggantikan Andrea Stramaccioni tersebut dinilai suatu langkah yang benar. Pasalnya dengan kesuksesannya melatih Napoli serta memilik kharisma yang menawan tentu membuat Mazzarri dianggap sebagai sosok yang layak melatih klub Inter Milan yang berjuluk Nerazzurri tersebut di laga musim depan akan meraih banyak kesuksesan.