JagielkaLiverpool. Pemain defender skuad Everton yang bernama Phil Jagielka mengungkapkan bahwa hal yang biasa dilakukan oleh para pemain yang bertanya – tanya mengenai kapasitas dari amnajer baru di klub, bersama dengan Roberto Martinez manajer yang baru saja dihadirkan dari Wigan, Jagielka pun mengungkapkan bahwa pada awalnya dirinya tidak yakin apakah dirinya akan menemati di tim inti ataupun tidak.

Akan tetapi pada saat itu rasa penasaran akan keraguannya tersebut langsung hilang seketikapada waktu Jagielka ditunjuk oleh sang manajer untuk menjadi kapten dari skuad The Toffes di dalam menjalani musim 2013 / 2014 yang akan datang. Eks pemain Sheffield United tersebut mengungkapkan bahwa dirinya merasa senang akan kepercayaan yang telah diberikan oleh David Moyes di sepanjang musim 2012 / 2013 silam dengan menjadikan dirinya kapten yang kedua setelah Phil Neville tetap diberikan kepada dirinya.

Sebagaimana yang dilansir oleh Tribalfooball pada hari Jumat 7 Juni 2013 bahwa pastiny awalnya akan terdapat keraguan dari sejumlah pemain. Anda tidak akan pernah tahu apakah dirinya merupakan tipe pemain yang disukai oleh pelatih yang baru, namun kemudian dirinya menyebutkan nama dirinya untuk menjad kapten pada waktu berbicara terhadap media. Hal tersebut meruoakan sesuatu hal yang menyenangkan.

Pihaknya belum mengetahui bagaimana dirinya akan bekerja, namun hal terbseut merupakan bagian dari salah satu untuk menjadi pemain pesepakbola. Para pelatih, sama halnya dengan pemain, datang dan kemudian perrgi dan juga selalu terjadi perubahan di tengah perjalanan.

Setelah itu Jagielka pun mempunyai harapan terhadap klub untuk menghadirkan sejumlah pemin yang baru untuk menambhak kekuatan yang ada di tim. Pihaknya emmpunyai skuad yang hebat dan dirinya meyakini terdapat satu ataupun dua pemain yang nantinya akan bergabung dengan klub sebelum musim mendatang resmi dimulai. Oleh sebab itu semua keputusan bergantung pada pihak manajemen bagaimana manajer akan melakukana awalan di dalam kompetisi yang bagus. Sebagaimana yang diungkapakn oleh pemain yang berhasil mengoleksi sebanyak 18 caps bersama dengan skuad Everton itu.