Dengan keputusan mundurnya manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson dari klubnya itu pada akhir musim ini itu maka berbuntut kepada kabar yang menyebutkan jika striker Setan Merah yakni Wayne Rooney. Akan tetapi salah satu legenda The Red Devils yakni Gary Neville memebrikan penilaiannya apabila Setan Merah pada akhirnya melepas pemain tersebut maka itu merupakan sebuah kesalahan terbesar bagi klub itu.

Pemain depan tim nasional Inggris itu sudah menunjukkan rasa dan juga sifat bahwa dirinya memang sangat ingin di jual dan hengkang dari Manchester United pada musim depan, setelah manajernya itu sudah tidak lagi menangani United pada musim depan. apalagi dengan kehadiran manajer baru yang sudah resmi di tunjuk untuk menangani United pada musim depan yaitu David Moyes yang itu merupakan  eks manajernya pada saat Wayne Rooney masih memperkuat Everton dan itu membuat Wayne Rooney merasa sudah tidak betah lagi memperkuat United.

Akan tetapi Garry Neville ini  mengungkapkan bahwa dirinya menyarankan agar rekan satu negaranya itu untuk bisa berfikir ulang kembali mengenai langkah yang akan di lakukannya itu supaya bisa di pikirkan matan – matang juga dengan dirinya yang memutuskan akan hengkang dari Setan Merah. Itu semua sebab bagai manapun juga banyak pemain yang telah hengkang dari United, akan tetapi dalam jangka waktu yang relatif tidak lama menginginkan untuk bisa kembali ke United pada akhirnya.

“Percayalah, saya sudah meihat banyak pemain yang memutuskan untuk hengkang ke klub seperti Real Madrid dan klub lainnya yang lebih hebat yang ada di Eropa itu dan pada akhirnya mereka akan selalu ingin bisa kembali ke klub sepak bola ini pada akhirnya.” Ungkap Gary.

“Saya sangat berharap pemain seperti Wayne Rooney ini kemungkinan bisa menurunkan emosinya pada musim panas ini dan manajer sekali pun sudah mengatakan bahwa pemain itu tidak akan pergi dari sini, apabila dia sedang berada dalam kepala yang dingin dan tanpa adanya emosi itu.” Imbuhnya.