Jose Maria Callejon kini tak lagi bekerjasama dengan Real Madrid karena proses transfernya ke Napoli telah usai dan ia akan segera bergabung dengan klub tersebut. Meskipun ia harus pergi untuk meninggalkan Madrid namun ia juga tak melupakan jasa yang telah Madrid berikan dan Callejon mengucapkan rasa terimakasihnya kepada El Real.

Napoli telah mengontrak Callejon dengan durasi kejasama selama empat tahun. Biaya yang harus dikeluarkan oleh Napoli untuk dapat memboyongnya menurut kabar hingga mencapai 10 juta euro.

Ini adalah pengalaman pertama yang dialami oleh Callejon untuk berlag di luar Spanyol. Pemain berusia 26 tahun tersebut adalah pemain jebolan dari akademi Madrid. Ia juga telah bermain untuk Espanyol selama tiga musim dan kmudian kembali ke Madrid.

Callejon menyampaikan trimakasih kepad El Real padaacara perpisahan dirinya dengan Los Merengues.

Menurut Callejon bahwa dirinya tak ingin mngucapkan selama tinggal kepada semua pihak yang ad di Real Madrid, nmun ia hanya mampu untuk mengungkapkan terimakasih dan juga pesan sampai jumpa lagi. Terutama kepada orang-orang yang mendukungnya selama ini di Madrid.

“Saya ucapkan terimakasih atas apa yang telah Madrid berikan dan juga semua hal yang berarti dan bahkan masih berarti hingga saat ini. Madri telah membantu saya untuk jadi seorang pesepakbola dan juga orang yang punya kepribadian.”

Bukan hanya kepada Madrid, Callejon berterimakasih, namun juga kepada suporter karena telah memberikan dukungan, pengertian dan juga kasih sayang tentunya untuk Callejon.

Sedangkan trimasih yang Calljon berikan untuk media adalah karena mereka telah memberikan pengertian dan juga respeknya.

Callejon juga menyatakan terimasih kepada semua yang telah diberikan oleh semua pihak Madrid. Baik dari staf, pelatih, dan juga semua orang yang bermain di belakang layar Madid. Orang-orang yang tak disorot publik namun punya peran penting.

Bersama dengan Madrid , Callejon telah  berlaga selama 8 tahun lamanya degan skuat tersebut dan nampaknya kini Callejon juga telah memutuskan untuk hengang dan tergabung bersama dengan klub yang memberi minat kapada rekannya.