Liverpool. Sosok kepiawaian yang dimiliki oleh Marouane Fellaini yang tengah menuju Manchester United telah mendapat tanggapan yang kurang menyenangkan yang berasak dari legendaris Everton yaitu bernama Howard Kendall. Kendati demikian pemain yang dibanderol seharga 27,5 juta pounds tersebut, Howard tetap memberikan penilaian bahwa pemain internasional Belgia tersebut tak akan berkembang bersama dengan kubu The Red Devils.

Howard yang juga mempunyai anggawpan abhwa stok yang ada di barisan tengah klub tersebut sekarang ini dapat menjadikan sang manajer klub David Moyes merasa sedikit kesulitan utnuk memainkan seorang pemain di lapangan. Sekarang ini pada barisan sentral yang ada di klub tersebut memang dinilai masih cukup dan juga rata – rata usia juga setara antara junior dengan senior.

Sebagaimana yang dilansir di dalam Daily Star pada hari Senin 9 September bahwa Kendall menerangkan Mnoyes tengah emngharapkan sosok Fellaini dan juga telah memperoleh sang pemain tersebut akan tetapi dirinya tak memiliki pemikiran bahwa pihaknya nanti akan meninggalkan skuad The Red Devils.

Kendall menambahkan bahwa pihak tim sekarang ini telah berbicara mengenai pertanyaan mengani posisi mana sang pemain tersebut akan dimainklan. David sendiri mengetakan bahwa hal ini mberbicara mengenai flesibilitas, pihaknya juga dapat tampil di barisan sentral klub dari penyernag atau berada di depan empat defender tim. Akan tetapi bila pihaknya telah membeli sosok pemain yang baru, maka pihaknya memiliki pemikiran untuk menempatkan pemain tersebut dimana pihaknya ingin tampil dna dirinya tak memiliki petunjuk posisi yang paling di tim tersebut.

Walaupun sang legendaris tersebut mengunkapkan sebuah ucapana dengan nada yang kurang menyenangkan, Kendall juga akan tetapi memberikan pujian bagi kubu Everton. Hal itu merupakan sebuah kepindahan yang nilainya cukup besar pada waktu jendela transfer oemain di musim panas yang lalu.

Lelaki yang berusia 6 tahun tersebut menerangkan bahwa diriya menghargai sosok dari Fellaini. Pihaknya juga datang karena ukuran tubuhnya tersebut berbahaya pada waktu set piece. Dirinya akan sepakat dengan kubu Everton di dalam kepindahan tersebut.