Pemain depan baru klub Juventus yakni Carloz Tevez mengungkapkan bahwa dirinya itu sudah siap utnuk menggunakan jersey bernomor punggung 10 peninggalan dari pemain legenda hidup Juve yakni Alessandro Del Piero. Terkait akan hal tersebut itu, pemain yang berasal dari Argentina itu mengungkapkan bahwa dirinya itu juga mengaku tidak akan merasa tertekan dan hanya ingin selalu bisa focus untuk melakukan persiapan yang matang untuk menjelang menghadapi musim depan.

Nomor punggung 10 yang di berikan oleh pihak juve itu kepada pemain yang pada musim lalu memperkuat kubu klub Manchester City itu memang sempat menjadi pertanyaan karena sosok Dep Piero itu merupakan pemain yang memang begitu di elu – elukan para fans sejati Juve atas pencapaiannya dan raihan dalam 19 tahun masa baktinya kepada Si Nyonya Tua. Akan tetapi Tevez itu mengungkapkan bahwa dirinya itu tidak akan ambil pusing dan mengungkapkan bahwa dirinya itu tidak akan memikirkan urusan nomor punggung tersebut.

“Jika saya harus jujur maka saya ini memang benar – benar tidak akan merasa dalam tekanan dan saya ini sama sekali tidak berfikiran mengenai nomor punggung itu dan saya ini akan lebih memilih untuk berkonsentrasi dalam hal mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk bisa menjalani musim depan itu dengan sangat baik nantinya.” Ungkap pemain itu sendiri.

“Rekan satu tim baru saya ini telah mampu membuat saya merasa seperti halnya di rumah sendiri dan itu memang sangat fantastis. Saya menginginkan untuk bisa merasakan bermain secepat mungkin. Para fans juga telah memberikan saya sebuah sambutan yang sangat hangat. Saya merasakan kesulitan untuk meninggalkan bandara karena memang begitu banyak para fans yang mengikuti pada waktu itu.” Imbuh pemain tersebut itu.

Pemain tersebut itu juga mengungkapkan bahwa dirinya itu memang sadar betul mengenai yang akan di hadapinya pada saat membela klub besar Juve. Maka dari itu pemain tersebut itu ingin menjalani masa pra musim dengan  sebaik – baiknya, agar proses adaptasi berkalan dengan lancar.