Aston Villa v Tottenham Hotspur - Premier LeagueLankaran. Spanyol yang terlebih lagi di dalam pentas ajang La Liga, masih diramaikan dengan pembicaraan mengenai kepindahan Neymar da Silva ke skuad El Barca. Sepertinya tidak mau tersaingi, sang klub yang menjadi rival kubu Barca, Real Madrid pun masih terus berupaya untuk mengamankan tanda tangan dari pemain yang dinilai lebih baik jika dibandingkan dengan Neymar da Silva yaitu pemain yang bernama Gareth Bale.

Sosok yang tidak emmpuyai rasa segan menyebutkan bahwa Gareth Bale untuk menjadi pemain yang dinilai memiliki kemampuan yang lebih baik jika dibandingkan dengan Neymar yaitu John Toshack. Pemain yang merupakan kompatriot bago Bale tersebut yang tak lain juga entrenador skuad EL Real di tahun 1999 lalu. Gareth Bale yang hingga saat ini masih bernaung dengan klub The Spurs, diberitakan memperoleh tawaran dengan mahar yang sangat fantastis, diprediksi dari 80 hingga 100 juta euro dari kubu Madrid untuk mengusungnya dari skuad The Spurs.

Sebagaimana yang diungkapkan oleh Toshack terhadap Punto Pelota pada hari Minggu 9 Juni 2013, bahwa bagi dirinya Gareth Bale merupakan sosok epmain yang lebih baik jiga dibandingkan dengan Neymar. Hal tersebut dikarenakan dirinya bermain di liga yang sangat kompetitif di ajang Premier League.

Toshack yang merupakan sosok manajer yang sekarang ini mengasuh di kubu Azerbaijan yaitu Khazar Lankarang tersebut menambahkan bahwa dengan pemain Neymar, pihaknya harus menunggu dan juga melihat bila ada pemain yang pantas untuk diberikan mahar seharga 100 juta euro, maka Gareth Bale lah yang menjadi pilar tersebut.

Toshack yang juga sempat menukangi tim nasional Wales tersbeut di dalam dua periode yaitu pada tahun 1994 dan juga 2004 hingga 2010, mengungkapkan bahwa sudah amat terkesan dengan debut yang dijalani oleh Gareth Bale di tim ansional Wales. Prediksinya dulu pun benar, sekarang ini Bale yang telah memulai sanggup untuk menyusul kualitas permainan dan juga ketenaran yang dimiliki oleh Lionel Messi dan juga Cristiano Ronaldo baik itu bersama dengan klub maupun dengan negaranya.