Luis Suarez kini menjalani hari – harinya yang kelam selama berada di negara Inggris. Datang jauh dari Uruguay yang merupakan negara asalnya, Suarez inign melanjutkan karir sepakbolanya di negri Ratu Elizabeth tersebut. Namun sayangnya Suarez justru mendapatkan banyak masalah selama di Inggris. Pemain lini depan klub Liverpool itupun kini mengaku makin tak betah berada di Inggris. Oleh karena itu Suarez pun santer dikabarkan akan segera meninggalkan klub Liverpool yang telah dua musim dibelanya tersebut.

Bersama klub Liverpool, sebenarnya Luis Suarez telah mampu mencetak banyak hal postif. Klub yang berjuluk The Reds tersebut terbukti mampu menjadikan Suarez makin berkembang dan makin diminati para klub besar di Eropa. Meski bersama klub Liverpool dirinya belum bisa memberi gelar, namun Suarez secara pribadi menyatakan jika dirinya saat ini mampu mencapai karir yang memuaskan dimana sang pemain asal Uruguay tersebut mampu mencatatkan dirinya sebagai runner up top scorer di Premier Leagua dimana dirinya hanya kalah beberapa gol saja dari Robin Van Persie yang merupakan top scorer Premier League musim ini.

Dengan torehan positif yang telah dicapainya tersebut Luis Suarez sebenarnya ingin tetap tinggal lama di Liverpool. Namun sayangnya kondisi saat ini tak mendukung dirinya untuk tinggal lebih lama di klub yang bermarkas dekat pelabuhan tersebut. Suarez menjadi tak betah membela The Reds lantaran dirinya saat ini tak mendapatkan penghormatan dari para publik Inggris. Selain itu keluarga dari Luis Suarez sendiri kini sering mendapatkan perlakuan yang tak menyenangkan dari beberapa pihak terkait peran Luis Suarez dalam berkarir di Inggris.

Berdasarkan kondisi dimana dirinya dan keluarga sudah tak lagi merasa nyaman tinggal di Inggris tersebut, Luis Suarez pun kini memiliki keinginan untuk meninggalkan skuat The Reds tersebut. Bersama dengan klub Liverpool, Suarez memang dinilai berhasil dalam karirnya. Namun pria Uruguay tersebut tak ingin mengorbankan keluarganya yang terus terancam dengan kondisi di Inggris yang membuat mereka semakin tertekan dan tak bisa hidup nyaman.