Turin. Salah satu pemain yang harus rela untuk dipaksa meninggalkan skuad La Vecchia Signora. Sosok Direktur yang bernama Beppe Marotta memberikan penialaina terhadap kubu Bianconeri pada musim kali ini yang telah sangat kegemukan. Kemungkinan bahwa Alessandro Matri yang natinya akan dilego oleh pihak Si Nyonya Tua.

Di dalam jendela transfer pada musim panas kali ini, kubu I Bianconeri  sendiri telah berhasil menghadirkan dua sosok pemain yang baru.. keuda pemain yang disebutkan yaitu  Carloz Tevez dan juga Fernando Llorente, hal ini juga telah menjadikan posisi yang ada di dalam kubu Tim tersbeut yang bermarkas di Turin tersebut yang nantinya akan melepas sosok Matri dan juga Fabio Quagreiolla dari atas panggung.

Sebagaimana yang dilansir di dalam Sky Sport Italia bahwa Marotta menerangkan bahwa pihak tim sendiri mempunyai klub yang tangguh yang telah berhasil menjadi pemenang di dalam dua gelar jawara. Pihak tim  mengetahui bahwa pihak tim tersbeut mempunyai kualitas permainan untuk memperoleh sebagi sosok pemenang untuk yang ketiga.

Matri yang sekarang ini tengah dibidik oleh  kubu seperti AC Milan, sdang Quagreilla sendiri yang sekarang ini banyak klub ayng melirik dirinya menyusul kemampuan yang gemilang, dan untuk klub yang ;lainnya seperti West Ham United atau kubu Norwich City. Marotta sendiri yang memeprsilahkan untuk kedua pemain tersebut dibuka pintunya unuk dipersilahkan bila kedua pemain tersebut akan hengkang dari Turin, bila hal tersebut seandainya  terdapat sosok tim yang benar – benar tertarik untuk mendatangkan sang pemain tersebut.

Tim ini telah sangat tangguh di dalam semua ajang, akan tetapi sangat jelas bahwa  ruang ganti dari pemain tersebut tak ada yang cukup untuk semua sosok pemain yang akan menemukan klub yang lainnya. Pihaknya dapat menemukan klub yang lainnya pihaknya dapat membicarakan hal tersebut.

Matri sendiri masih menjadi pemain dari tim dan juga untuk sementara waktu ini pihaknya tengah berada bersama dengna pihak klun, tim yang belum bertanya mengenai Matri, namun bila mengharapkan hal tersebut maka pihak tim bersiap untuk membicarakannya.