Cleverley berpendapat bahwa mendapatkan gelar juara memang menjadi satu raihan yang bergengsi, namun tugas yang didapat setelah memenangkan piala, yaitu mempertahankannya, jauh lebih sulit. Hal itu memang sudah pernah dialami oleh Manchester United. Mempertahankan itu memang lebih sulit dari pada kita harus meraihnya.

Dalam pertandingan pembuka yang dijalani oleh pemain baru Manchester United. Setan Merah tak mampu menyapu bersih kemenangan yang telah direncanakan. Namun itu semua tak membuat Tom Cleverley putus asa untuk bisa mempertahankan titel gelar juara EPL musim ini.

Hingga pekan ketiga bergulirnya Premier League, Setan Merah memang mengalami nasib yang kurang beruntung, satu hasil imbang, satu kekalahan dan satu kemenangan menjadi result yang harus mereka terima.

Menurut Tom Cleverly sebuah hasil maksimal, dipengaruhi dari bagaimana taktik yang diterapkan saat latihan. Dan ia ingin mendapatkan hasil yang intensif dari setiap kompetisi antar pemain di sesi latihan Setan Merah.

”Ini merupakan pelatihan yang paling kompetitif untuk para pemain Setan Merah, yang membuatkita menjadi kuat, tajam dan dapat meningkatkan kemampuan pemain di lapangan saat bertanding,” jelas Cleverly.

“Jika kita mampu meraih trofi yang sangat bergengsi, maka hal itu menjadi sesuatu yang melegakan, tetapi juga membuat Anda bertekad untuk menang lagi. Mengalami bahwa parade kemenangan adalah sesuatu yang ingin kamu lakukan terus menerus,” ucap Tom Cleverley.

”Mendapatkan kemenangan merupakan hari yang sangat istimewa, yang saya tidak akan pernah lupa, tapi saya tidak hanya ingin itu terjadi sekali. Saya ingin hal itu terjadi berkali-kali. Kami punya selera juara. Sekarang itu membuat kami lebih percaya diri untuk bisa bermain lebih baik lagi. Dan mampu membawa pulang trofi lebih banyak lagi,” kata Cleverley.

Manchester United merupakan tim yang hebat dan kuat saat ini. Di dalamnya terdapat pemain yang sangat professional.  Musim ini Setan Merah akan menargetkan untuk mempertahankan gelar Liga Primer Inggris. Hal itu harus dilakukan untuk menjaga kehormatan Manchester United. Musim ini memang sulit, namun Para pemain United tak akan kenal menyerah.