Manchester City tampaknya cukup beruntung bisa mendatangkan pemain sekelas Jesus Navas dalam skuat utama mereka. Klub yang bermarkas di Etihad Stadium tersebut memang memiliki banyak dana untuk bisa mendatangkan para pemain berkualitas. Salah satu bukti ketangguhan dari klub Manchester City adalah mereka kini tercatat mampu memboyong Jesus Navas ke Etihad Stadium sebelum laga musim depan dimulai. Tentu dengan adanya pemain sekelas Navas tersebut skuat The Citizen akan mampu tampil oke dalam pertandingan – pertandingan selanjutnya.

Jesus Navas juga dinilai sebagai salah satu rekrutan terbaik Manchester City untuk saat ini. Betapa tidak, sang pemain tersebut memang memiliki banyak kelebihan dibandingkan pemain lain dikelasnya. Dengan berbagai kelebihan yang dimiliki oleh Jesus Navas tersebut, dirinya pun kini menjadi sangat diminati oleh banyak klub Eropa. Namun beruntungnya Manchester City adalan salah satu klub yang berhasil mendatangkan Navas. Kedatangan Navas dalam skuat The Citizen tersebut dinilai akan menjadi andalan baru lini depan skuat Manchester City.

Kini dengan hadirnya Jesus Navas yang memiliki kecepatan dalam bermain. Tentu banyak yang menilai bahwa dirinya akan menjadi ancaman yang berarti dari berbagai klub yang akan berhadapan dengan skuat Manchester City. Tentu dengan kondisi tersebut rasanya Manchester City akan mendapat berbagai keuntungan dan tak sia – sia mendatangkan Navas dalam skuat tim mereka. Kedatangan Navas di bursa transfer musim panas ini juga akan menjadi isyarat datangnya pemain lain dalam skuat Manchester City.

Berbagai pihak menyatakan bahwa kedatangan Jesus Navas yang didatangkan dengan nilai kontrak sebesar 15 juta pounsterling tersebut adalah awal dari perjuangannya untuk mendatangkan lebih banyak lagi pemain berkualitas mengingat dana yang mereka miliki masih tersisa banyak bila hanya dikeluarkan untuk memboyong Navas. Hal tersebut rasanya akan menjadi tantangan tersendiri bagi Manchester City dalam membuat skuat barunya di musim depan. Para pemain baru pun dinilai akan mendapatkan tekanan tersendiri untuk bisa membuktikan dirinya adalah pemain yang berarti bagi skuat Manchester City.