Verona. Setelah sang pemain ini berhasil menggerogoti karier senja yang dimikinya, akan tetapi yang namanya sebuah hoki atau keberuntungan, tetap saja ‘setia’ melekat di dalam sala sato sosok [pemain yang bernama Luca Toni. Peruntungan yang kerap kali berpihak kepada sosok pemain bomber yang identik berpostur jangkung tersebutpada waktu telah berhadapan dengan kubu AC Milan. tak peduli terhadap klub mana yang tengah dibelanya tersebut.

Pada hari Minggu 25 Agustus 2013 dini hari yang lalu, Toni sendiri memiliki kontribusi yang diniklai sangat besar yang berupa bahwa dua gol kemenangan bagi kubu Verona pada waktu menjadi tuan ruan ruma atas kubu AC Milan dan juga nama besarnya tersebut. dua buah gol yang berhasil mengatarkan kemenangan dengan skor akhir 2 – 1 yang merupakan tim papan bahwah di klasemen tersebut.

Keberuntungan yang dimiliki leh Toni tersebut telah mengendap semenjak membesarkan namanya bersama dengan skuad La Viola. Tak hanya sampai di situ saja, Toni yang berhasil menciptakan gol selama kariernya di dalam ajang pentas Serie A tersebut pada waktu membela kubu Verona untuk menjebol gawang AC Milan tersebut semenjak 12 tahun yang lalu.

Toni menuturkan bahwa AC Milan kelihatannya kerap kali memngantarkan ke dalam keberuntungan bagi dirinya sendiri. Dirinya menjadkan gol perdana dirinya di ajang Serie A juga ke gawang Milan tersebut. dirinya juga menciptakan banyak gol pad awalktu bersama dengan kubu La Viola, akan tetpai dua buah gol yang berhasil diperolehnya tersebut samat penting, hal itu dikarenakan mampu mengantarkan ke daplam kemenangan yang besar bagi tim yang tengah kembali ke dalam jajaran elite.

Sambil bercanda, sang pemain yang merupakan sosok pemain yang berusia 36 tahun tersebut menyindir pihak II Diavolo Rosso bahwa Toni bisa saja menciptakan hattrick di dalam pertandingan tersebut. akan tetpai Toni sendiri kemudian  mengerangkan bahwa dua buah gol dari dirinya tersebut dinilai telah cukup untuk mendedikasikan untuk istri dan juga putrinya tersebut.