Karol Csonto berikan kejelasan resmi dalam laman Liverpool pekan ini jika klinnya yang tengah dirumorkan akan sengera bergabung dengan Napoli, Martin Skrtel tidak akan menjadi bagian skuad Rafa Benitez. Karol Csonto pastikan jika musim depan Martin Skrtel tidak akan merumput di Serie A dengan mantan pelatihnya Rafa Benitez. Martin Skrtel memang tengah tidak dapatkan banyak opsi untuk terus bermain dengan bagus bersama Liverpool dalam satu musim kompetisi kemarin.

Pelatih Bredan Rodgres tidak banyak menaruh kepercayaan untuk bek tengah yang sudah lima musim berseragam Liverpool tersebut. Justru musim panas ini Liverpool datangkan banyak pemain baru salah satunya adalah Kolo Toure yang berposisi sama dengan Martin Skrtel sebagai bek tengah yang mungkin akan menjadi pilihan Bredan Rodgres musim depan. Hasil itu sekaligus menjadi awal rumor kepergian pemain 28 tahun tersebut dari Anfield.

Karol Csonto sendiri berikan keterangan jika saat ini memang dirinya tengah mencarikan hasil terbaik untuk Martin Skrtel dengan Liverpool atau bergabung bersama tim lain dalam kompetisi bursa transfer musim panas ini. Tapi jika Martin Skrtel dapatkan tawaran dari Napoli itu sangat sulit untuk terjadi. Dengan hasil tersebut Karol Csonto bantah jika Rafa Benitez dengan Napoli berniat ingin membawa Martin Skrtel menuju kompetisi Serie A musim depan.

Memang peluang hengkang dari Liverpool sangat besar bagi pemain asal Slovakia itu jelas Karol Csonto. Namun kemungkinan itu masih tergantung semua dengan pihak menejemen Liverpool untuk musim depan. Martin Skrtel memang tengah alami masa sulit dalam sepak bola karena tengah tidak dapatkan peluang bermain sebagai starter utama.

Tapi pemainnya masih memiliki dua musim lagi dengan Liverpool di Liga Primer Inggris. Peluang untuk terus bertahan juga sangat besar jelas Karol Csonto. Tapi saat ini yang memberikan rumor untuk kepergian Martin Skrtel bersama Napoli sangat tidak tepat. Sebab Napoli juga masih belum berikan tawaran kapada Karol Csonto tentang Martin Skrtel. Harga pemain belakang Liverpool itu kabarnya dapat mencapai 12 juta euro.