Hari – hari yang telah di jalani oleh manajer klub Real Madrid, Jose Mourinho pada saat ini sedang tidak enak. Meskipun pada saat ini manajer asal Portugal itu  sedang mendapatkan banyak masalah di Madrid, namun dirinya masih tetap mendapatkan dukungan dari asistennya yakni Aitor Karanka.

Hari – hari yang tidak menyenangkan itu sudah di mulai sejak pada beberapa bulan terakhir ini dan itu sejak ada kabar keretakan hubungan antara manajer tersebut dengan beberapa pemainnya yang sempat menyeruak dan dari sana masalah itu semakin berkembang luas hingga saat ini.

Jose Mourinho di sebut sudah tidak berhubungan harmonis dengan penjaga gawang utama Madrid, Iker Casillas. Bahkan eks manajer Inter Milan itu berani tidak memasang penjaga gawang nomor satu Spanyol itu dan mencadangkannya dan menjadikan penjaga gawang yang baru di datangkannya pada bursa transfer musim dingin bulan Januari lalu yakni Diego Lopez menjadi pilihan utama untuk mengisi penjaga gawang El Real. Perselisihan dengan Iker ini lantas berimbas juga ke buruknya hubungan antara Jose dengan para fans Madrid.

Para Madridista pada kenyataannya masih sangat menyayangi Iker Casillas, kapten tim dan juga kiper utama El Real itu selama lebih dari satu dekade terakhir ini. Pada saat nama pemain tersebut di bacakan di daftar pemain cadangan Madrid sebelum laga melawan Real Valladolid di mulai maka sekitar 30 ribu fans lebih yang ada di Santiago Bernabeu itu kompak untuk memberikan dukungan kepada pemain kesayangan.

Dan sebaliknya pada saat nama Jose Mourinho di sebutkan maka ada sebagian besar para fans memberikan siulan dan tanda cemoohan. Memang ada sebagian kecil para fans yang memberikan dukungan untuk Jose Mourinho, akan tetapi suara mereka sudah jelas kalah dengan para fans yang memberikan cemoohan kepadanya.

“Kami tidak banyak memperhatikan hal itu. Dalam berbagai kesempatan, para fans wajar menyuarakan perasaan mereka sementara tugas para pelatih adalah menyiapkan pemain untuk tampil sebaik mugkin,” ujarnya seperti dilansir Sky Sports.

“Namun, biar bagaimanapun kami menghormati pandangan mereka.”

“(Yang memberikan team talk di ruang ganti) masihlah orang yang sama, orang yang membawa kami menjuarai liga musim lalu.”