Pemain gelandang kubu klub Real Madrid yakni Ricardo Kaka mengungkapkan bahwa dirinya itu pada saat ini ingin bisa untuk meninggalkan El Real. Hal tersebut itu di ungkapkan oleh dirinya itu dan dengan itu lantas sangat mengejutkan, pasalnya eks pemain AC Milan tersebut itu sudah sempat ingin membicarakan masa depannya dengan manajer barunya yakni Carlo Ancelotti.

Kurang dari satu minggu laga pintu bursa transfer musim pansa kali  akan di tutup, pemain yang berasal dari Brasil tersebut itu memutuskan akna segera hengkang dari Santiago Bernabeu. Pemain yang pada saat ini sudah berusia 31 tahun tersebut itu sdah merasa bahwa dirinya itu sudah tidak dalam sebuah rencana manajer barunya tersebut itu lagi. Hal tersebut itu sudah bisa terlihat dari dua laga yang sudah di mainkan oleh Los Blancos, pemain tersebut itu hanya melihat laga dari bangku cadangan pemain saja.

“Pada saat ini saya menginginkan untuk bisa pergi. Saya pikir untuk sekarang ini merupakna saat yang sangat tepat bagi saya ini dan juga bagi klub untuk mengambil sebuah keputusan. Saya sudah melakukan pembicaraan dengan Carlo dan juga dengan pihak klub, mereka semua memang sudah memahami akan kondisi saat ini.” Imbuh ungkapan dari pemain tersebut itu.

“Hal yang paling sulit bagi saya sendiri yakni factor tim dan juga klub sudah tahu apa yang saya inginkan saat ini. Ini merupakan sebuah kewajiban untuk saya ini bisa bekerja dan juga menjaga pelatihan, akan tetapi Ayah saya memang sudah bekerja untuk melihat apakah terjadi sesuatu nantiya. Saya pikit itu semua merupakan sebuah keputusan yang tepat bagi saya dan juga klub.” Ungkap lagi pemain yang memakai nomer punggung 8 tersebut itu.

Sejak di datangkan dari kubu klub AC Milan pada musim 2009 silam, pemain tersebut itu sudah mencatatkan namanya itu menjalani laga sebanyak 85 untuk kubu klub Real Madrid. Dan kebanyakan pemain itu tidak menjadi pemain inti karena kalah bersaing dengan rekan satu timnya.