Kaka menjalani laga untu pertama kalinya dengan kembali mengenakan seragam AC Milan. Debut pertamanya setelah empat tahun lamanya pergi dari klub tersebut. Pada laga perdanannya tersebut si pemain Brasil tersebut dipercaya untuk menjadi kapten dan juga telah berhasil menyumbangkan dua assist.

Setelah menyelesaikan maslah transfernya dari Real Madrid di akhir pekan lalu, Kaka kini kembali menjalani laga bersama dengan Milan, laga yang dijalani pertama kali adalah laga kontra Chiasso sebagai laga ujicoba.

Sebelumnya Kaka telah menjalani karir bersama dengan Milan sejak tahun  2009, saat partai pertamanya Kaka adalh pemain yang mendapatkan keistimewaan dari klub tersebut. Kaka adalah pemain yang mengenakan ban kapten pada lengan kirinya. Kaka bermain sebagi sterter dan berada di belakang duet dari Robinho dengan Alessandro Matri, Kaka membuat dua assist untuk gol yang di buat olehRobinho ertama kalinya dan untuk keduannya dibuat oleh Matias Silvestre.

Kaka nampaknya tak bermain secara penuh karena ia bermain hanya selama sebabak saja sebelum kemudian dirinya digantikan oleh M’Baye Niang, dan pada akhirnya Milan mendaatkan kemenangan dengan skor 4-0 berkat gol tambahan yang disumbangkan oleh Robinho dan juga Riccardo Saponara.

Kaka bahkan menyatakan bahwa dirinya meresa bahagia dapat menjalani laga pada hari itu dan ia menilai Milan bermain dengan sangat bagus.

Setelah laga yang dilakukan tersebut, Kaka baru akan menjalani laga untuk pertama kalinya di laga kompetitif saat mereka menjalani laga lawatan ke kandang Torino untuk pekan ketiga di Seri A yang akan dilaksanakan pada pekan depan.

Kaka menyatakan bahwa saat ini ia masih belum berada dalam kondisi terbaiknya dan untuk itu maka Milan bersama dengan dirinya masih membutuhkan perbaikan, dan untuk melakukan semua hal tersebut kaka memasikan bahwa mereka punya modal untuk melakukannya. Meskipun umurnya kini telah 31 tahun namun ia mengambil sisi positifnya bahwa ia telah mengambil banyak pengalaman dan juga belajar bagaimana ia akan memperbaiaki kesalahan-kesalahan yang dilakukanya pada masa sebelumnya.