Pemain andalan milik Real Madrid, Ricardo Kaka mempunyai keinginan untuk lebih sering memperoleh kesempatan bermain di skuad inti pada musim ini. Hal tersebut dikarenakan sang pemain ingin tampil di Piala Dunia 2014 bersama tim kebanggaan negara asalnya, Brasil.

Dalam dua tahun terakhir ini Kaka memang cukup mengalami kesulitan untuk menembus skuad inti Real Madrid. Pasalnya, Jose Mourinho, pelatih pada waktu itu lebih sering menempatkan Kaka di bangku cadangan. Hal tersebutlah yang menjadikan Kaka sudah tidak diberi kepercayaan lagi untuk bisa tampil membela Real Madrid.

Dan saat ini dengan kehadiran sosok pelatih anyar, Carlo Ancelotti, Kaka mempunyai beberapa harapan. Dia ingin kembali menunjukkan penampilan terbaiknya supaya bisa mendapatkan satu tempat di skuad inti Real Madrid. Terlebih, Kaka pun juga pernah mengalami masa kejayaan bersama Carlo Ancelotti ketika masih bersama di AC Milan.

 Selain itu, Kaka juga sangat ingin bisa tampil dalam Piala Dunia tahun depan. Untuk itu dia mesti sering bermain dalam pertandingan yang dilakoni oleh Real Madrid.

“Saya mempunyai tantangan pada musim ini. Yaitu saya harus bisa bermain secara reguler,” kata Kaka.

“Saya berharap sehat secara fisik. Kemudian saya bisa memberikan yang terbaik untuk klub. Dan selanjutnya saya bisa mendapatkan posisi lagi di tim nasional. Itu harapan saya saat ini,” tambah Kaka.

“Saya sangat berharap bisa bermain di Piala Dunia tahun depan. Carlo Ancelotti merupakan sosok pelatih yang terbuka. Dan menurut saya, dia pasti bisa memberi bantuan kepada saya untuk mewujudkan harapan saya tersebut. Secara pribadi, saya merasa baik jika dia yang melatih saya,” pungkas Kaka.

Sebagai catatan, jika pemain berusia 31 tahun tersebut suda mengoleksi  caps sebanyak 87 kali ketika dia memperkuat Timnas Brasil sejak dia melakukan debutnya di sepakbola internasional pada tahun 2002. Dia mulai bergabung bersama El Real pada tahun 2009. Akan tetapi, dia mesti melakukan usaha yang keras untuk menemukan performa terbaiknya. Hal tersebut dikarenakan Kaka sering mengalami masalah cedera.