Salah satu pemain bintang gelandang kubu klub Real Madrid yakni Ricardo Kaka mengungkapkan bahwa dirinya itu  mengaku akan merasa senang jika pihak manajemen klubnya tersebut  itu pada akhirnya mendatangkan pemain bintang bernama Gareth Bale pada bursa transfer musim panas kali ini. Pemain yang berasal dari Brasil teresbut itu pun menilai bahwa pemain tersebut itu sebagai salah satu pemain yang sangat luar biasa.

Dengan ketertarikan dari kubu klub El Real kepada pemain yang berasal dari Wales tersebut itu hingga sekarang semakin kencang saja pada bursa transfer kali ini. Di kabarkan bahwa kubu klub Madrid tersebut itu sudah siap untuk melakukan sebuah negosiasi harga kepada pemain tersebut itu yang pada belakangan ini di banderol dengan harga mencapai sebesar 100 juta euro.

“Dia itu merupakan salah satu pemain yang memang sangat luar biasa yang memiliki kelebihan dan kemampuan teknik yang sangat mengagumkan. Kami akan merasa senang jika pemain tersebut itu pada akhirnya akan datang ke sini.” Ungkap eks pemain AC Milan tersebut itu.

“Dia itu merupakan pemain yang sangat bagus dan jika dia itu pada akhirnya datang ke sini maka dia itu akan di sambut dengan sangat baik nantinya.” Imbuh ungkapan dari Kaka.

Pada musim lalu saja Bale itu memang mampu tampil dengan sangat apik sehingga berhasil menjadi pemain terbaik di versi Asosiasi Pesepakbola Profesional (PFA). Akan tetapi pemain teresbut itu di kabarkan telah melakukan pertemuan dengan manajernya di Spurs yakni Andre Villas Boas.

Dalam sebuah pertemuan tersebut itu, pemain yang pada saat ini berusia 24 tahun itu di sebutkan sudah menyampaikan keinginannya untuk bisa  meninggalkan Spurs sebelum berakhirnya bursa transfer musim panas kali ini. Dengan keinginan tersebut itu maka peluang kubu klub El Real itu untuk mendapatkan jasa dari pemain yang memakain nomor punggung 11 itu akan semakin besar saja. Dan pemain tersebut itu juga di kabarkan merasa tertarik untuk bergabung dengan ROnaldo dan rekan satu tim di El Real.