Pada sebuah kesem-patan yang ad apdad beberapas aat yang lalu pemain yang apda saat ini baru saja bergabung dengan klub yang berasal dari negara Italia dan memiliki julukan I Rossoneri, Ricardo Kaka menyatakan bahwa pada beberapa saat yang lali dirinya sempat kehilangan gairah untuk bermain sepak bola pada saat memperkuat klub yang pada musim yang lalu dia perkuat tersbeut yakni klub yang berasal dari negara Spanyol dna memiliki julukan Los Blancos, klub Real Madrid karena pemain tersbeut mengalami periode yang buruk pada karirnya sebagai pemain sepak bola. Pemain yang berasal dari negara Brazil tersebut pada saat yang lalu emnyatakan bahwa pada saat ini dirinya merasa kembali menemukan gairah untuk bermain sepak bola pada saat kembali memperkuat klub yang pada masa lalunya penah dia besut yakni klub yang berasal dari kota Milan tersbeut.

Pemain yang memiliki spesialisasi di lini tengah tersbeut dikabarkan telah kembali bergabung dengan klub AC Milan setelah hengkang dari klub yang berasal dari kota Madrid tersebut apda saat daidakanya bursa transfer pemain yang diadakan pada musim ini. Selama 4 musim yang lalu karir dari kaka sempat meredup pada saat bergabung dengan klub yang memiliki markas di Santiago Bernabeu, padahal sebelum berpindah ke klub tersebut, Kaka mampu menunjukkan karir yang cemerlang bersama dengan klub yang memiliki markas di San Siro.

Pada saat memperkuat klub AC Milan, kaka mampu menjadi pemain yang menginspirasikan kesuksesan pada klub tersbeut sehingga klub tersebut mampu meraih beberapa trofi bergengsi, diantaranya adalah gelar juara dari kompetisi Serie A Italia dan juga kompetisi Liga Champions. Puncak karir dari Kaka di klub AC Milan adalah pada saat dirinya dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia pada tahun 2007 yang lalu.

Beberapa pihak berasumsi bawha kegagalan karirdari pemain tersbeut dikarenakan adanya pelatih yang pada musim yang lalu membesut klub Real Madrid yakni Jose Mourinho yang tak memberikan pemain tersbeut kesempatan setelah Kaka sembuh dari cedera, akan tetapi hal tersebut ditepis oleh Kaka sendiri.