Shinji Kagawa sedikit menyesali tentang penampilannya untuk Manchester United di musim lalu, ia mengakui bahwa dirinya kurang maksimal dalam bermain. Pemain asal Jepang tersebut tak puas dengan apa yang ia dapatkan dengan keyakinannya bahwa ia seharusnya dapat bermain dengan lebih bagus lagi.

Manchester United mendatangkan Kagawa dengan hasil transfer dari Borussia Dortmund di musim panas tahun yang lalu. Kagawa tak mengalami kelancaran dimusim pertmanya bersama setan merah, ia tak dapat bermin dan diharuskan absen dalam jangka waktu yang cukup lama karena cidera yang Kagawa alami.

Karir yang Kagawa jalani bersamadengan MU pada musim lalu, sang pemain ang tergabung dalam timnas Jepang tersebut mampu bermain sebanyak 26 kali. Dan dalam laga sebanyak itu yang ia jalani, pemai berusia 24 tahun tersebut mampu menorehkan total enam gol dari semua laga,

Kagawa tengah mengalami waktu yang cukup sulit dalam lganya bersma dengan setan merah di musim yang lalu, ia nampak tak konsen dengan pertandingan karena banyaknya hal yang memenuhi otaknya kala itu. Hal tersebut diakui Kagawa di Sky Sports.

Kecewa dengan penamilannya sendiri pada musim lalu yang kini Kagawa rasakan. Ia ingin mencetak banyak gol untuk MU nmun kenytaannya ia hanya mempu mencetak enam gol saja yang mampu ia persembahkan untuk Manchester United. Apalagi dengan cidera yang dialaminya, Kagawa mngalami cidera pada lututnya sehingga i harus absen dan saat pulih ia tak dapat bermaib secaramaksimal..

Hadiah dari usaha yang ia lakukan adalah saat Manchester United dapat memenangkan Laga musim lalu, namun sedikit kekesalan karena Kagawa tak dapat mncapai apa yang ia inginkan, hal yang sharusnya dapat ia lakukan adalah dengan mencetah banyak gol dalam laga tersebut. namun, Kagawa harus berusaha untuk lebih baik lagi agar di musim depan ia teap bertahan dalam skuat MU dan mencetak banyak gol untuk MU.

Menurutnya musil lalu bukanlah musim yang bagus untuk irinya melihat perolehan yang ia dapatkan, namun cukup bagus untuk MU yang dapat menangkan trofi.