Keputusan yang diambil oleh Pelatih MU Sir Alex Ferguson untuk mengakhiri kursi kepelatihannya di penghujung musim nanti menjadikan banyak kalangan merasa terkejut, salah satunya yaitu skuad La Vecchia Signora. Bianconeri teringat akan kenangan terhadap pelatih Setan Merah Tersebut.

Juve yang kembali mengingat pernyataan yang keluar dari ucapan pelatih yang telah berusia 71 tahun tersebut terhadap klub yang berasal dari Turin ini. Yang mana pada waktu itu Fergie menuturkan bahwa para pemainnya harus bisa mencontoh mental jawara yang dimiliki oleh klub yang berada dibawah naungan Antonio Conte.

“Juventus adalah contoh untuk Manchester United. Saya meminta para pemain saya menonton video timnya (Marcello) Lippi dan akan mengatakan ‘Jangan lihat taktik atau tekniknya, kita juga punya hal itu. Kalian harus belajar punya hasrat untuk menang seperti mereka,” kata Ferguson kala itu.

Pujian yang diberikan tersebut cukup menjadikan klub Juventus merasa sangat dihargai oleh manajer yang berasal dari Skotlandia tersebut dan juga telah berhasil mempersembahkan sebanyak 38 gelar bagi United. Sekarang ini Juve pun mendoakan yang paling baik bagi pelatih tersebut.

“Kutipan tadi memberi fans Juve di mana pun sebuah rasa bangga, bukan cuma karena pernyataannya, tapi faktanya itu keluar dari  Sir Alex Ferguson, seorang raksasa sejati di dunia olahraga, bukan cuma sepakbola atau The Red Devils,” demikian pernyataan Juve pada situs resminya.

Banyak sekali permainan duel yang semestinya layak untuk diingat yaitu antara Juventus dan juga mAnchester United dalam kurun waktu yang cukup lama dan aklan terlihat aneh untuk menyaksikannya dari pinggir lapangan dang memberikan sebuah pengarahan terhadap pemain didikannya.

“Ada banyak duel yang patut diingat antara Juventus dan Manchester United selama bertahun-tahun dan akan sangat aneh tidak melihatnya di pinggir lapangan mengarahkan pasukannya ketika kedua tim bertemu lagi.”

“Terima kasih untuk kenangan manisnya, Sir Alex. Sebuah kehormatan bisa berbagi lapangan dengan Anda,” tutup pernyataan jawara Serie A musim ini. Semua yang berkaitan dengan Juventus Football Club mendoakan yang terbaik untuk Sir Alex Ferguson di masa mendatang.”