Kubu klub Juventus pada saat ini memiliki peluang besar untuk bisa memecahkan rekor yakni raihan poin tertinggi dalam klub itu dalam jangka waktu satu musim di kompetisi Serie A Italia. Hal itu juga di sebutkan bisa membuat Juventus lebih termotivasi lagi untuk menyelesaikan sisa musim ini.

Si Nyonya Tua juga pernah menorekan sebuah erkor yakni mengumpulkan 92 poin dalam kurun waktu satu musim saja pada saat masih di tangani manajer Fabio Capello. Juve yang pada saat ini sudah mampu mengamankan gelar juara Serie A Italia pada musim ini itu sangat berpeluang besar untuk melewati pencapaian itu sebab hingga saat ini mereka sudah mengumpulkan 86 poin dan masih memiliki dua laga yang belum di mainkan sebelum Serie A Italia musim ini resmi berakhir.

Fabio Capello sendiri juga sangat meyakini bahwa Juventus yang pada saat ini di tangani oleh manajer sekelas Antonio Conte itu kemungkinan besar mampu melewati rekor poin yang sudah dia lakukan pada saat masih menangani Juve. Untuk Conte sendiri juga telah sadar bahwa dengan peluang itu yang di miliki oleh juve lantas menjadikan itu semua menjadi semangat dan juga motivasi tersendiri untuk bisa mengakhiri sisa musim ini dengan rasa senang dan memuaskan tentunya.

“Pada saat ini kami ingin bisa mencoba dan melanjutkan apa yang sudah kami dapatkan sejauh ini. Dan akan mengakhiri musim ini dngan cebuah pencapaian terbaik dan dengan cara yang terbaik juga.” Ungkap manajer asal Italia itu seperti yang telah di lansir oleh Football Italia.

“Pada saat  ini kami membutuhkan dua kemenangan lagi untuk bisa mendapatkan dan mencapai satu rekor terbaru yang bagi kami itu sangat penting, dan itu tentu saja akan menjadi sebuah satu motivasi tersendiri bagi kami untuk bisa mencapai itu semua.” Jelasnya.

“Apabila kami bisa dan mampu memecahkan itu semua maka itu akan menjadi sebuah kepuasan tersendiri bagi kami serta kami bisa membuat catatan sejarah dalam klub ini.” Imbuhnya.