Melawan Lazio dalam perebutan trofi Suppercoppa para pemain Juve mampu menciptakan peluang terlebih dahulu. Memasuki menit ketiga Vucinic melesatkan tembakan ke gawang Lazio, namun tendangannya tak tepat sasaran.

Pada menit ke-11 giliran pemain Lazio, Lucas Biglia yan memberikan ancaman untuk pertahanan Juventus. Sayang tendangannya masih melenceng dari gawang yang dijaga Buffon.

Pada menit ke-23, Juventus akhirnya mampu menciptakan gol lebih dulu. Berawal dari tendangan bebas Pirlo, Lichtsteiner memberikan umpan matang ke daerah terlarang Lazio. Umpannya terkenan salah satu pemain Lazio, tetapi justru mengarah ke Pogba. Ia pun dengan segera menceploskan bola ke gawang Lazio. Skor 1-0 untuk Juve.

Memasuki menit 34, pemain Lazio, Stefan Radu mampu melesatkan tendangan yang keras dari luar kotak penalti. Sayang tendangannya mampu dinetralisir oleh kiper terbaik di Italia, Gianluigi Buffon.

Babak pertama pun berakhir dengan skor 1-0 untuk Juventus. Dibabak kedua Juve meningkatkan atmosfer pertandingan. Menit ke-52, Juve kembali mampu menciptakan gol.  Berawal dari serangan balik yang begitu cepat. Lichsteiner menggiring bola mendekati kotak penalti dan memberikan umpan pada Chiellini. Ia pun tak kesusahan untuk memasukkan bola ke gawan Lazio. Skor menjadi 2-0.

Selang waktu dua menit saja, lagi-lagi Juve memperlebar jarak dengan Lazio. Lichtsteiner sendiri yang memasukkan bola ke gawang Lazio kali ini, leat kerja samanya dengan Vucinic. Ia pun mampu menakhlukan kiper Lazio, Federico Marchetti. Skor pun bertambah untuk Juve menjadi 3-0.

Lazio pun harus menerima nasib sialnya kembali. Memasuki menit ke-56 Juve kembali mampu menjebol pertahanan Lazio untuk yang keempat kalinya. Kali ini giliran Carlos Tevez yang menyumbangkan gol untuk Juventus.

Lichtsteiner kembali melesatkan bola ke gawang Lazio, tetapi mampu ditepis kiper Lazio. Bola kemudian disundul oleh Pogba, tetapi kiper Lazio kembali tampil gemilang. Namun ketika itu tangkapannya lepas, Pogba melepaskan umpan ke Tevez dan Tevez pun dengan mudah menggetarkan gawang Lazio. Skor 4-0 untuk keunggulan Juventus.

Setelah itu Juve kembali memperoleh beberapa kesempatan lagi, namun tak membuahkan hasil. Hal itu juga dilakukan Lazio untuk mengejar ketertinggalan yang cukup jauh, namun mereka tak mampu melakukannya.