Sejumlah media Italia menejelaskan jika Juventus yang musim ini memang fokus untuk mencari pemain depan yang haus gol membuat mereka harus keluarkan banyak uang. Hasil itu menjadikan Juventus dapatkan sejumlah nama buruan seperti Carlos Tevez, Gonzalo Higuain hingga Stevan Jovetic. Namun Juventus yang sangat minim memiliki dana menjelaskan jika mulai untuk alihkan perhatian mereka untuk membeli striker lain yang memiliki performa bagus dengan harga jauh lebih murah.

Kesulitan datangkan Gonzalo Higuain dalam beberapa kali proses negosiasi menjadikan Juventus kini inginkan Simone Zaza dari Ascoli. Striker muda dengan banyak ambisi besar dilapangan itu sudah membuktikan mental sebagai penjebol jala andalan selama satu musim kemarin dengan Ascoli di Serie B. Hasil itu membuat Juventus akan segera melakukan tawaran harga untuk Simone Zaza dalam waktu dekat ini. Sebab harga Simone Zaza yang masih sangat murah untuk harga pembelian dari Ascoli.

Sementara harga Gonzalo Higuain saat ini masih 30 juta euro sesuai banderol harga yang di tetapkan oleh Presiden Real Madrid , Florentino Perez. Hal sama juga terjadi untuk Stevan Jovetic yang juga memiliki harga 30 juta euro. Direktur Olahraga Fiorentina , Danielle Prade juga sudah berikan penjelasan jika Stevan Jovetic akan dapat keluar dari Artemio Franchi memang dengan hasil tersebut.

Untuk Carlos Tevez nampaknya Juventus akan kesulitan setelah menejemen Manchester City memilih menjualnya untuk AC Milan. Hasil itu setelah kedua tim memang sejak lama sudah lakukan kerja sama dalam bentuk transfer pemain. Simone Zaza musim kemarin dengan Ascoli mampu berikan 18 gol dengan 35 kali laga Serie B. Itu sangat bagus untuk pemain yang masih 21 tahun. Selain itu berkat performa bagus Simone Zaza juga menjadi andalan timnas Italia U – 21 di Piala Eropa yang tengah berlangsung saat ini di Israel.

Simone Zaza sendiri kabarnya juga tertarik bermain untuk Juventus yang memiliki peluang besar dapatkan gelar dalam setiap musim. Bermimpi bermain untuk Liga Champions eropa juga menjadikan peluang tersendiri untuk Juventus dapatkan Simone Zaza. Namun banyak klub yang akan menjadi pesaing seperti AS Roma, Inter Milan dan Lazio. Tapi kedekatan Presiden Juventus dengan Manolo Gabbiadini selaku Presiden Ascoli menjadikan transfer Simone Zaza tampak akan berhasil.