Claudio MarchisioGelandang tengah Juventus yang selama dua musim ini menjadi pemain paling menentukan di skema permainan skuad Antonio Conte , Claudio Marchisio memang saat ini tengah di minati banyak klub besar dengan gelontoran dana besar. Pemain hasil didikan akademi Juventus 26 tahun itu memang adalah gelandang bagus yang mampu memberikan banyak umpan dan teknik tinggi dalam sepak bola. Saat ini dua klub sudah memberikan opsi tawaran kepada Claudio Marchisio seperti AS Monaco dan juara Liga Primer Inggris , Manchester United.

Akhir pekan ini menejemen Juventus yang di wakili oleh General Meneger Giuseppe Marotta jelaskan jika proses karir Claudio Marchisio sendiri tidak tergantung oleh klub. Giuseppe Marotta tegaskan bila Claudio Marchisio di berikan pilihan sendiri oleh Juventus untuk menentukan karir nya akan bertahan atau bergabung dengan klub lain. Klub saat ini tidak memberikan tekanan untuk semua pemain nya termasuk Claudio Marchisio.

Memang Giuseppe Marotta sendiri tegaskan jika Claudio Marchisio masih sangat di harapkan oleh pelatih Antonio Conte dapat bertahan selama mungkin di Juventus Arena musim depan. Tapi bila sang pemain ingin kembangkan karir di luar kompetisi Italia maka klub juga akan memberikan dukungan penuh dengan kompensasi pantas jelas Giuseppe Marotta. Saat ini memang posisi Claudio Marchisio sendiri kabar nya mulai di pinggirkan oleh Antonio Conte dalam skema musim depan.

Hal itu semakin membuat AS Monaco dan Manchester United sangat berminat untuk dapatkan servis pemain timnas Italia tersebut. Claudio Marchisio sendiri adalah pemain berbakat tinggi dan sudah berikan banyak kontribusi selama karir nya dengan Juventus sejak di akademi sampai saat ini ujar Marotta. Klub sendiri juga tidak akan menjual Claudio Marchisio dengan harapan klub dapat keuntungan besar. Justru menejemen tidak ingin hal itu terjadi tapi bila Claudio Marchisio inginkan bergabung dengan klub lain maka saat ini kami hanya bisa mendukung jelas Marotta dalam laman klub.

Awal pekan ini Claudio Marchisio kabar nya akan ajukan proses kepindahan nya ke salah satu klub peminat. Juventus juga akan memberikan saran bagus untuk Claudio Marchisio agar tetap memilih klub yang memiliki potensi tinggi tampil di kompetisi eropa setiap musim nya yang akan berikan peluang untuk terus di level timnas Italia untuk buka peluang ke Piala Dunia 2014.