Kubu klub Juventus di kabarkan sudah memiliki sebuah tujuan yang cenderung serius dalam hal untuk bisa mendatangkan pemain depan asal klub Manchester City yakni Carlos Tevez. Hal itu telah di ungkapkan secara langsung oleh Direktur umum klub Juve yakni Giuseppe Marotta.

Kubu klub Si Nyonya Tua itu memang di kabarkan sudah lama menginignkan untuk bisa mendatangkan pemain depan asal Argentina itu. Pada saat ini mereka akan mencoba kembali untuk bisa membuka peluang itu, akan tetapi Marotta mengungkapkan bahwa dirinya menegaskan bahwa klubnya itu akan melakukan usahanya untuk bisa membajak pemain tersebut supaya bisa hengkang ke Turin.

“Mengenai Tevez? Apabila di lihat dari segi kualitas dan juga mengalaman dari pemain tersebut memang bukan hanya kami atau satu pihak yang menginignkan pemain itu.” Ungkapnya.

“selama pemain tersebut membela Manchester City dia memang tidak bisa dalam performa terbaiknya. Akan tetapi kami sama sekali belum pernah melakukan sebuah pendekatan kepada salah satu klub manapun yang ada di Liga Inggris hingga pada saat ini.” Imbuhnya.

Selain nama Tevez, kubu klub yang berjuluk Si Nyonya Tua itu di kabarkan juga meminati Gonzalo Higuain. Nama pemain yang juga berasal dari Argentina itu pun muncul sebagai pemain yang masuk ke dalam daftar pemain yang di inginkan oleh kubu klub Juve pada bursa transfer musim panas mendatang. Sang direktur umum itu sendiri tidak akan menampik bahwa timnya itu memang merasa tertarik kepada pemain yang pada saat ini memperkuat klub asal La Liga Spanyol yakni Real Madrid itu, meskipun peluang untuk bisa mendapatkan Tevez itu lebih besar ketimbang mendapatkan Higuain.

“Untuk Higuain apabila di lihat dari segi usia memang lebih muda dan kemudian lebih bernilai dalam hal bursa transfer, akan tetapi posisi dari hal negosiasi itu maka Tevez di sinyalir akan lebih mudah. Dan itu terlebih dengan masalah kontrak eks pemain Manchester United itu akan segera berakhir pada musim ini.” Tutupnya.