Stevan JovrticKlub Juventus memang tak henti – hentinya untuk mendatangkan pemain yang berkualitas di skuat tim mereka. Sebelumnya Juventus dikabarkan akan mendatangkan Gonzalo Higuain yang saat ini masih tercatat sebagai pemain lini depan Real Madrid tersebut. Namun setelah pemberitaan tentang minat Juventus pada Higuain tersebut, kini tersiar kabar bahwa Juventus ternyata juga mengincar Javier Chicarito Hernandez yang ada di Manchester United serta Stefan Jovetic. Kedua pemain tersebut melengkapi daftar pemain yang akan segera didatangkan klub Juventsu untuk mempersiapkan diri menghadapi laga berat di musim depan.

Persiapan yang ditunjukkan oleh menejemen klub Juventus itu tampak pada usaha keras mereka meraih pemain –  pemain berkelas yang saat ini masih memperkuat klub mereka masing – masing. Tentu pemberitaan tentang Gonzalo Higuain menuju Juventus Stadium pada beberapa hari kemarin menjadikan mereka semakin marak diberitakan mengingat pendekatan kepada Higuain telah sampai pada proses negosiasi yang pemain. Hal itu juga disambut baik oleh klub Real Madrid yang saat ini menyatakan akan melepas Higuain juga nilai yang ditwarkan oleh Juventus sesuai dengan apa yang mereka harapkan.

Setelah mengabarkan tentang peluang Higuain untuk pindah ke Juventus tersebut, kini klub yang bermarkas di kota Turin itu diberitakan akan memboyong Stevan Jovetic dari klub Fiorentina. Jovetic dibanderol oleh La Viola dengan nilai sebesar 30 juta euro. Oleh karena itu klub Juventus terus menyiapkan dana yang besar demi sang pemain yang diidam – idamkan tersebut. Selain jumlah uang yang ditawarkan tersebut, Juventus juga diberitakan akan menjual Luca Marrone serta Fabio Quagliarella. Dua pemain tersebut akan dijual oleh pihak menejemen klub Juventus agar mereka bisa mendapatkan para pemain yang diincarnya saat ini.

Selain berusaha untuk medapatkan Stevan Jovetic, ternyata klub Juventus juga berminat dengan para pemain yang berlaga di Premier League, Inggris. Juventus diberitakan memiliki minat yang besar untuk bisa memboyong Chicarito dari Manchester United. Pemain muda asal negara Meksiko yang memiliki bakat tinggi tersebut diberitakan mampu membuat klub Juventus terkagum – kagum dan berniat untuk mendatangkannya ke Turin.