Raksasa Seri A Juventus nampaknya musim depan annti tetap akan menjadi unggulan teratas untuk kompetisi Seri A musim depan nanti, mereka bahkan di unggulkan untuk bsia meraih gelar tiga kali beruntun karena nampaknya musim depan nanti mereka bisa saja menjadi kebali Juara karena mereka memang sangat diunggulkan untuk Hal itu.

 Hal ini memang cukup masuk akal karena memang Juventus di musim depan nanti kekuatan mereka nampaknya tak akan berkurang karena TIM ini tak menjual beberapa pemain kuncinya. Selain itu keputusan sang pelatih Antonio Conte untuk bertahan juga semakin menegaskan jika musim depan nanti Juventus tetap bsai tampil mengerikan.

 Hal yang jelas tergambar di musim depan annti nampaknya juga telah diprediksi dari sekarang oalh banyak pengamat sepak bola dan bahkan tentunya para rival Juventus sendiri, mempunyai lini tengah yang disebut- sebut sebagai lini tengah terbaik di Eropa saat ini karena bercokol nama tênar seperti Marchisio dan juga Pirlo.

 Selain itu kekuatan Juventus musim depan jelas akan semakin mengerikan, hadirnya Fernando Llorente dan juga Carloz tevez yang berhasil mereka datangkan dari Bilbao dna juga Man City jelas akan meanmbah kekautan mereka di musim depan nanti. Jelas kedua bomber haus gol ini akan mampu memberikan ancaman di Lini depan Juventus.

 Jelas Llorente merupakan Striker yan cukup subur di La LIga Spanyold alam beberapa musim meskipun sempat mengalami penurunan musim ini karena jarang dimainkan. Namun di Juventus nampaknyaia akan diprediksi bisa kembali menemukan bebtuk permainan terbaiknya yang tentunya akan semakin meanmbah kualitasnya.

 Selain itu Tevez yang juga subur di Man City jelas akan memberikan nuansa baru bagi Juventus musim depan nanti. Ia juga cukup mampu tampil tajam di Man City,, ini tentunya akan membuat Lini depan JUventus semakin tajam dan juga mengerikan karena mereka akan didukung oleh sokongan gelandnag handala milik Juventus, tentunya patut dinantikan apakah Juventus bsia meamnfaaatkan hal ini dengan baik atukah tidak di musim depan nanti.