Penjaga gawang timnas Itallia Gianluigi Buffon merasa timnya saat ini merupakan tim yang paling kuat menjadi kandidat smentara piala bergilir. Tujuannya musim depan adalah untuk mempertahankan kembali Skudeto.

Untuk memperkuat Juve, pelatih Juve sudahmembeli beberapa pemain baru agar menambah juru gedor Juventus. Mereka saat ini telah membeli beberapa pemain diantaranya

Buffon tetap menilai langkah timnya tak akan mudah. Pasalnya semua tim sudah melakukan perbaikan. Napoli merupakan tim yang paling diperhitnugkan akan membeli banya pemain baru.

Saat ini Juve mendapatkan striker asal Italia, Carloz Tevez yang merupakan mantan pemin andalan Manchester City. “Kita merasa untuk bisa mempertahankan itu pasti akan tetap banyak sekali rintangannya.

Kedatangan para pemain baru itu diyakini Buffon telah membuat Juve makin kuat. Kendati Juve ditempatkan sebagai favorit untuk memenangi scudetto, Buffon tetap menilai langkah timnya tak akan mudah.
“Kita sudah memperoleh suntikan kekuatan untuk menambah daya gedor di lini depan Juventus agar dapat memaksimalkan peluang yang ada,” kata Buffon.

Penjaga gawang Italia itu merupakan kipper terbaik di masanya, prestasinya juga sangat bagus untuk tim, ia mampu memperagakan bagaimana cara mengukur kemampuan q terleih dahulu.

Bukan tanpa alasan Buffon menilai demikian. Dengan perekutan besar yang dilakukan oleh klub-klub lain, kiper 35 tahun itu menilai persaingan di Liga Italia musim depan akan makin ketat.

“Milan kompetitif meski tidak banyak belanja, karena mereka sudah punya pemain yang membuat mereka ada di depan. Rekrutan terbaik Inter adalah pelatihnya dan mereka sudah punya fondasi dari enam atau tujuh pemain penting. Mereka akan segera kembali ke jalur kemenangan.”

“Napoli sudah memperkuat skuatnya dan merekrut seorang pemenang seperti pelatihnya – Rafa Benitez. Fiorentina juga mendatangkan Beppe Rossi, yang jika cocok dengan Mario Gomez akan membentuk duet yang punya level internasional.”

Semua tim sepertinya sudah siap untuk bertempur dalam Liga Serie A yang semakin memanas. Pertandingan pasti akan terasa lebih seru musim depan, karena ada beberpa pemain bintang yang direkrut oleh pihak klub Italia.