Rafael Benitez selaku manajer dari Napoli turut mengakui bahwa Juventus memang menjadi klub yang difavoritkan akan menjadi juara di Seri A. Namun Benitez juga menilai bahwa semua tim memiliki kesempatan yang sama untuk dapat mendapatkan Scudetto.

Juve dipercaya akan menjadi klub yang semakin kuat lagi pada musim ini setelah klub tersebut berhasil mendatangkan beberapa pemain baru untuk skuatnya di bursa transfer musim panas ini. Namun Benitez sendiri punya pandangan yang lain untuk klub yang mampu mendapatkan Scudetto.

“Juve menjadi klub yang difavoritkan karena dua gelar terakhir yang mereka dapatkan, selain juga karena mereka berhasil mendapatkan Carlos Tevez dan juga Fernando Llorente. Menurut saya normal jika banyak orang yang mengatakan bahwa mereka memfavoritkan Juve, namun yang terfavorit bukan berarti sang juara,” kata Benitez.

Menurut Benitez bahwa semua tim punya peluang yang sama untuk bisa mendapatkan Scudetto. Kini Roma telah memperkuat dirinya, Fiorentina berhasil mendatangkan Mario Gomez untuk membela klub tersebut, Inter Milan sebagai klub yang tak menghawatirkan Liga Champions, dan juga nampaknya AC Milan adalah tim yang sama kuat dengan Juventus.

Napoli akan menjalani laga perdananya dengan melawan Bologna yang akan diselenggarakan di Stadion San Paolo pada hari Senin 26 Agustus 2013 dinihari WIB. Datangnya beberapa pemain yang berkualitas dikubu Napoli membuat klub tersebut menjadi salah satu tim yang ditunggu penampilannya di laga kompetitif musim ini.

Benitez menilai bahwa timnya akan bermain dengan baik sehingga hal tersebut nantinya akan membuat sang lawan dari Napoli merasa gentar untuk berhadapan dengan klub tersebut.

Para pemain yang akan diturunkan oleh Benitez untuk berlaga pada pertandingan yang akan dilakukannya nampaknya tak ingin ia bocorkan saat ini. Hal tersebut akan menjadi rahasiannya hingga pertandingan akan dilangsungkan. Namun bagaimananpun juga pemain yang ia turukan adalah para pemain yang kondisinya tengah siap main. 10 menit sebelum pertandingan adalah waktu yang tepat menurut Benitez untuk membocorkan siapa saja yang akan dimainkannya.