Selama ini memang Claudio Marchisio banyak diberitakan akan hengkang dari klub Juventus. Kabar tentang akan perginya Marchisio tersebut disebabkan lantaran sang pemain itu kini tengah diincar oleh beberapa klub Eropa yang ingin menggunakan jasanya. Dengan torehan positif bersama klub Juventus, Marchisio kini menjadi salah satu pemain yang dispekulasikan akan bertahan di klub asal Kota Turin tersebut. Menanggaki kabar tentang akan perginya salah satu punggawa dari skuat timnya tersebut, pihak menejemen klub Juventus kini turut buka suara. Klub Juventus menyatakan bahwa saat ini mereka masih membutuhkan jasa Marchisio. Oleh karena itu Juventus dalam waktu dekat ini tak akan mungkin melepaskan sang pemainnya tersebut meski mereka tak menutupi bahwa banyak klub yang saat ini telah memburu Marchisio untuk diboyong dari Juventus.

Marchisio yang sukses menjalani profesinya sebagai gelandang skuat La Vecchia Signora tersebut kini diyakini akan direkrut oleh klub raksasa Inggris, Manchester United. Dengan usianya yang masih 27 tahun, tentu tenaga dari Marchisio akan sangat berguna bagi Manchester United yang ingin memperpanjang dominasi mereka di ajang sepakbola Premier League. Namun Manchester United tak lantas sendirian dalam mengejar Marchisio. Klub yang berjuluk The Red Devils tersebut harus berebut dengan klub kaya AS Monaco yang juga ingin mendapatkan Marchiso dari Juventus. Diyakini dua klub besar di Eropa tersebut adalah pihak – pihak yang menginginkan untuk bisa mendapatkan Marchisio dari Juventus meski klub raksasa asal Italia tersebut masih tampak enggan untuk melepas sang pemain.

Menurut Juventus, Marchisio adalah salah satu pemain kunci dalam skuat tim Bianconeri. Oleh karena itu mereka tak ingin kehilangan Manchisio di bursa transfer pemain musim panas ini. Bahkan Beppe Marotta yang merupakan salah satu petinggi dari klub Juventus mengungkapkan jika pihak Jvuentus tak pernah berpikiran untuk menjual Marchisio ke klub manapun. Kondisi tersebut tentu bukan tak beralasan. Pasalnya Juventus sendiri masih sangat membutuhkan jasa Marchisio. Bahkan Si Nyonya Tua sudah memperpanjang kontrak kerjasama dengan Marchiso hingga tahun  2016 mendatang.