Kubu klub besar yang berasal dari Serie A Italia yakni Juventus memang pada bursa transfer musim panas ini cukup aktif dalam hal mendatangkan dan membeli pemain baru. Sudah tercatat ada dua pemain depan kelas dunia yang sudah berhasil mereka datangkan yakni Fernando Llorente dan juga Carlos Tevez yang pada saat ini sudah resmi bergabung dengan Si Nyonya Tua dan itu belum pemain lain seperti pemani bertahan bernama Angelo Ogbonha yang merupakan pemain bertahan sudah resmi menjadi milik Juve pada saat ini.

Kubu klub Juve itu sendiri sudah mengeluarkan dana sekitar sebesar 25 juta euro untuk mendatangkan ke tiga pemain baru tersebut itu. Akan tetapi di rektur umum klub tersebut itu yakni Giuseppe Marotta itu pada saat ini sudah mengisyaratkan bahwa timnya itu akan tetap belanja pemain baru lagi nantinya di bursa transfer musim panas ini.

“Para pemain yang baru kami datangkan sudah mampu bermain dengan baik. Kami sudah memulai semuanya lebih awal untuk bisa membuat kuad yang kami miliki ini akan menjadi skuad yang lebih kompetitif lagi.” Ungkapnya.

“Kompetisi pada musim depan itu membuat tim harus bisa meningkatkan kualitas tim itu sendiri dengan mendatangkan para pemain baru. Dan hal tersebut itu untuk membuat sebuah dampak yang sangat positif untukskuad yang akan bisa memulai musim yang memang sangat panjang dengan sebuah kekuatan yang lengkap nantinya.” Imbuhnya.

Selain itu juga di rektur tersebut itu juga menyempatkan untuk mengungkapkan dengan kehadiran banyak pemain anyar itu bisa saja mengangkat prestasi Juve untuk lebih baik lagi. Meskipun sudah mampu menjuarai Serie A Italia pada musim lalu, akan tetapi di kompetisi Eropa tim yang pada saat ini di tangani oleh manajer bernama Antonio Conte itu belum bisa berbicara banyak hingga pada saat ini.

“Kami mempunyai tujuan dan misi kami untuk bisa mengembalikan klub ini mendapatkan gelar juara kami di Italia dan mampu berbicara banyak di level Eropa nantinya.” Tandas sang di rektur tersebut itu.