Turin.berita yangcukup mengejutkan telah datang dari pklub yang berhasil emnjadi jawara di ajang Serie A di musim 2012 / 2013 lalu yaitu skuad La Vecchia Signora. Diberitakan bahwa klub Si Nyonya Tua tersebut telah mengambil keputusan untuk melepas salah satu pemainnya yang bernama Emanuele Giaccherini ke dlaam salah satu klub di Premier League yaitu Sunderland.

Sebagaimana yang telah diberitakan di dalam Football Italia pada hari Kamis 11 Juli 2013 bahwa sejumlah media di Italia yang telah memberikan  klaim bahwa pemain gelandang yang penuh dengan kreatif di lapangan tersebut telah emrapat ke kubu Sunderland. Harga yang dibanderol untuk pemain tersebut senilai 8 juta pounds tersebut telah disepakati oleh kedua belah pihak.

Telah diberitakan abhwa negosiasi dari keduanya tersebut memang sebetulnya telah berjalan selama kurang lebih selama satu minggu belakangan ini. Hingga pada akhirnya manajer dari kubu Si Nyonya Tua sendiri yaitu Antonio Conte pada akhirnya memutuskan untuk menyutujui utnuk melepas salah satu pemainnya tersbeut yang  bermain impresif bersama dengan tim nasional Otalia selama menjalani Piala Konfederasi.

Pemain yang berusia 28 thaun tersebut juga diberitakan telah melakukan kesepakatan terlebih dahulu dengan pihak dari Sunderland secara langsung. Kehadiran dari Giaccherini sendiri di klub tersebut memang dikabarkan mampu memberikan kepercayaan diri yang tinggi bagi klub yang emmpunyai julukan The Black Cats tersebut.

Di samping itu, penjualan yang dilakukan oleh pihak LA Vecchia Signora sendiri dapat memberikan bantuan terhadap kondisi finansial yang sekarang ini dialami oleh klub. Terlebih lagi bahwa Si Nyonya Tua baru saja menghadorkan sosok penyerang baru yang dihadirkannya dari kubu The Citizens yaitu bernama Carlos Tevez. Di Juventus Tevez dihadiahi  jersey yang bernomor punggung 10, nomor tersebut sebelumnya digunakan oleh pemain yang sangat diyakini kemampuannya saat bersama dengan La Vecchia Signora, yaitu dikenakan oleh Alessandro Del Piero yang beberapa waktu lalu mengambil keputusan untuk memperkuat salah satu klub di Australia yaitu Sydney FC.