Juventus nampaknya akan berhadapan dengan lawan yang dinilai tangguh pada awal musim Seri A yang telah menanti mereka. Ini menjadi awal terberat bagi mereka dalam beberapa musim yang mereka jalani.

Sebelumnya ‘La Vecchia Signora’ telah berhasil membawa pulang Scudetto dalam dua musim berturut-turut. Dan kini Juventus tengah mempersiapkan diri untuk dapat menjalani Seri A di musim 2013/2014. Perolehan yang telah mereka dapatkan sebelumnya mnjadikan merela punya ambisi yangcukup besar untuk dapat mencatatkan “hattrick”. Ambisi ini tentunya menuntut Juventus dapat berlaga dengan lebih baik lagi di musim depan meskipun awal musim mereka harus siap berhadapan dengan beberapa lawan yang tangguh.

Geler yang teah mereka dapatkan tentunya ingin Juve pertahankan. Juve akan langsung menghadapi laga yng telah menantinya dengan cukup berat. Klub-klub hebat akan berhadapan dengan Juventus sejakawal musim yang dijalaninya. Bianconeri akan berhadapan dengan bberapa klub antara lain Torino, Lazio, Inter Milan, AC Milan dan Fiorentina. Tantangan tersendiri untuk Juve agar dapat menunjukan performa terbaiknya sehingga gelar juara yang mereka peroleh dapat dipertahankan musim depan sehingga mereka dapatmencatatkan “hattrick”.

Lazio dan Inter merupakan klub yang akan dihadapi oleh Juve pada giornata 2 dan juga 3. Sedangkan untuk giornata 6, 7 dan 8 nampaknya Juve kan terlibat derby Turin. Setelahnya maka laga yang akan dihadapi oleh Juve adalah melawan Milan dan juga Fiorentina. Ini menjadikan Juventus punya start yang sulit dalam mengawali sebuah laga. Bahkan untuk beberap laga yang mereka jalani sebelumnya.

“Ini merupakan kali pertamanya Juvents harus berhadapan dengan laga yang punya awal cukup berat bahkan untuk tiga musim sebelumnya. Start yang dirasa cukup berat dengan melawan klub-klub tangguh, ini menjadi tantangan yang sangat berat tentunya untuk Juventus,” komentar Juve Beppe Marotta, selaku Direktur Umum Juventus.

Namun menurut Moratta bahwa ini hanya sebuah awal karena sebenarnya cepa atau lampat mereka juga akan berhadapan dengan seluruh tim, namun kali ini klub tangguh diberikan di awal laga.