Pada musim panas ini kubu klub Juventus kemungkinan besar hanya akan mendapatkan peluang yang kecil untuk bisa mendapatkan jasa dari pemain Alessandro Diamanti. Dan hal itu dengan alasan kubu klub Juventus tidak memiliki sebuah rapor bagus dalam hubungan dengan kubu klub yang pada saat ini memiliki penuh pemain itu yakni Bologna.

Dari pemain itu sendiri dikabarkan tidak hanya menarik minat dari kubu klub Juventus saja,  melainkan klub seperti Inter Milan. Akan tetapi direktur umum klub Bologna yakni Roberto Zanzi juga telah mengungkapkan jika klubnya itu belum siap untuk melepas pemain andalannya itu.

“memang benar ada banyak ketertarikan kepada eks pemain West Ham dan itu menunjukkan betapa baiknya klub kami ini. Proyek yang kami rencanakan ini memang sederhana saja, kami hanya ingin bisa mempertahankan strukur dasar dari tim ini, meskipun kami mempunyai banyak masalah dengan pemain yang berstatus sebagai kepemilikan bersama dengan klub lain.” Ungkapnya.

Mengenai soal dari Alessandro Diamanti, Zanzi mengungkapkan bahwa dirinya mengakui sedianya sudah menerima propasa secara resmi pada bursa trasnfer musim dingin bulan Januari lalu. Akan tetapi hingga pada saat ini belum ada kelanjutannya. Dan itu belum lagi masalah mengenai beberapa pemain yang berstatus sebagai pemain kepemilikan bersama antara ke dua belah pihak antara Juventus dan Bologna dan itu kemungkinan besar akan menjadi penghalang untuk melepas pemain itu ke Juve.

“Kami juga pernah menerima permintaan secara resmi untuk Alessandro Diamanti pada akhir bulan Januari lalu. Akan tetapi pada kelanjutannya itu tidak ada apapun setelah itu. Kubu klub Si Nyonya Tua tidak pernah menghubungi kami lagi. Mereka mungkin sudah melakukan pembicaraan dengan sang agen dari pemain tersebut. mereka sudah menyadari akna sangat sulit jika melakukan negosiasi dengan kami, dengan itu maka tidak akan repot jika menghubungi kami.” Imbuhnya.

Untuk saat ini saya bisa bilang memang ada kans untuk kami mempertahankan pemain tersebut pada musim depan. ungkap sang direktur itu.