Dimusim awalnya ini akhirnya Juventus mampu keluar sebagai tim yang bagus. Juventus telah sukses meraih trofi perdananya di musim 2013-14 dengan menjuarai Piala Super Italia. Situasi ini membuat Presiden Juve, Andrea Agnelli, berniat ia dan timnya  menyapu bersih semua gelar di musim ini.

Mengawali pertandingan disebuah kompetisi. Merupakan salah satu target penting bagi sebuah klub besar yang ada. Musim ini pasti akan lebih sulit dibandingkan dengan musim lalu. Setiap tim sudah melakukan pembenahan untuk mengatasi kekurangan mereka masing-masing. Dan dipertandingan perdana inipasti semuanya menargetkan untuk memperoleh kemenangan.

Akhirnya, Juve mampu meraih trofi keenamnya di Piala Super Italia dengan baik untuk mengalahkan Lazio lewat skor telak 4-0 di Stadio Olimpico, Senin (19/8/2013) dini hari. Di mana raihan tersebut menyamai rekor milik AC Milan.

Selain kompetisi domestic para pemain Juventus sekarang ini juga mengincar trofi dipentas Liga Eropa yang bergengsi lainnya. Kompetisi Serie A Italia merupakan salah satu bukti keperkasaan Juventus saat ini. Mereka berusaha semaksimal mungkin untuk memperoleh kemenangan disetiap laganya.

“Bagi kita, hanya hasil di lapangan yang akan dihitung. Semuanya hanya memrupakan pembicaraan kecil saja. Kita sudah tahu musim ini akan sangat sulit dan kita sangat senang dapat membuka liga ini dengan langkah yang tepat,” sambung Agnelli.

Agnelli menyambut perolehan hasil positif yang mampu diraih oleh skuad asuhan Mario Antonio Conte tersebut  penghujung musim ini. Ia berharap hasil kemenangan ini bisa menjadi pemicu terbukanya  keran trofi bagi I Bianconeri, dan salah satunya meraih gelar yang diimpikan adalah Scudetto untuk ketiganya kalinya secara beruntun.

Namun dipihak sang pelatih tetap akan menjadikan trofi Liga Champions sebagai tujuan utamanya. Pertandingan akbar itu sangatlah ketat dan siapa yang akan mengendalikan kudanya maka mereka akan  segera mengangkat trofi  ini. Meskipun, ia sadar bahwa sulit bagi timnya untuk bisa menjuarai kompetisi tertinggi di Eropa tersebut dengan harus bersaing bersama tim-tim besar lainnya. Tetapi ia yakin PSG ammpu melakukannya.