Turin. Skuad Juventus yang merupakan salah satu klub yang dinilai cukup aktif di dalam jendela transfer pada musim panas kali ini. Telah mencatatkan sebanyak dua penyerang bertalenta seperti Fernando Llorente dan juga Carlos Tevez yang telah resmi bergabung dengan skuad Si Nyonya Tua. Belum lagi bahwa pemain defender Angelo Ogbonna yang juga telah resmi menjadi salah satu bagian dari Juve secara resmi.

Skuad La vecchia Sinora sendiri telah mengucurkan dana segar sebesar 25 juta euro untuk menghadirkan ketiga pemain tersebut. akan tetapi pihak Direktur Umum di klub tersebut yang bernama Giuseppe Marotta memberikan isyarat bahwa kubu Juventus akan tetap melakukan belanja pemain tersebut.

Sebagaimana yang dikutip di dalam Goal pada hari Sabtu 20 Juli 2013 bahwa Marotta menjelaskan bahwa sejumlah pemain baru di kubu tersebut telah rela untuk mengeluarkan dana yang cukup besar untuk mendatangkan pemain baru yang sekarang ini telah bermain dengan baik. Pihaknya telah mengawali lebih awal guna menjadikan klub tersebut untuk dapat lebih kompetitif. Di samping itu masih banyak kesempatan juga untuk dapat berlatih sebelum musim berikutnya dimulai.

Marotta menambahkan bahwa kompetisi tersebut telah emnjadikan tim harus meningkatkan kualitas permainan dengan baik dengna cara menghadirkan sejumlah pemain yang baru. Hal tersebut untuk memberikan dampak yang positif bagi klub yang akan emngawali musim yang panjang  dengna kekuatan yang lebih lengkap.

Di samping itu pihak direktur klub juga menuturkan bahwa kehadiran banyak pemain yang baru tersebut dapat mendongkrak prestasi yang dimiliki oleh skuad Si Nyonya Tua untuk dapat bermain lebi baik lagi. Kendati mengalami kesuksesan di dalam menjadi jawara di ajang Serie A, akan tetapiuntuk di dalam kancah Eropa, tim yang ebrada di bawah naungan Antonio Conte tersebutbelum mampu untuk memberikan komentar ang banyak.

Marotta kembali menjelaskan bahwa pihak tim memiliki tujuan untuk dapat merebut kembali gelar dari timnya di kompetisi Serie A Italia dan juga mendiskusikan hal yang banyak tentang Eropa.