Dikabarkan pada sebuah kesempatan yang ada pada beberapa saat terakhir ini bahwa klub yang berasla dari neagra Italia dna memiliki julukan La Vecchia Signora, klub Juventus dispekulasikan akan menghadapi persaingan yang lebih sulit dalam melakoni kompetisi Serie A Italia yang daidakan pada musim ini dikarenakan pada saat ini tim rival mereka dikabarkan makin kuat pada musim ini dibandingkan pada musim yang lalu. Oleh karena itu diprediksi bahwa klub yang berasal dari kota Turin tersebut harus bekerja lebih keras dan berusaha lebih kuat untuk dapat menghadapi persaingan yang lebih berat dari musim musim yang sebelumnya.

Pada musim yang lalu klub Juventus mampu memastikan gelar juara dari kompetisi Serie A Italia yang diadakan pada musim yang lalu lebih awal yakni pada saat mendapatkan kemenangan tipis atas klub Palermo dengan skor hasil akhir pertandingan 1-0 pada putaran ke 35 dari kompetisi Serie A yang daidakan pada musim yang lalu. Alhasil pada akhir musim yang lalu klub Juventus mampu mendapatkan gelar juara ke 2 kali secara berturut turt pada kompetisi domestik yang diadaka di negara Italia tersebut.

 Pada musim yang lalu klub Juventus menghadapi persaingan yang sangat longgar karena mampu mendominasi di awal hingga akhir musim dengan tetap berasda di peringkat teratas pada klasemen kompetisi musim yang lalu dari awal hingga akhir. Pada akhir musim yang lalu klub Juventus mampu finis dengan selisih 9 angka dari klub yang memiliki julukan I Partenopei yakni klub Napoli yang berada di peringkat kedua dan terpaut 12 angka dari klub yang memiliki julukan I Rossoneri yang menduduki peringkat ke 3.

Dan apda musim ini kedua rival dari klub Juventus tersebuttelah melakukan pembenahan dengan membeli banyak pemain pada saat daidakanya bursa transfer pemain yang diadakan pad amusim panas ini serta klub Napoli telah mengganti pelatih mereka. Oleh karena itu dispekulasikan bahwa persaingan pada musim ini akan semakin ketat di papan atas kompetisi tersebut.