Jupp HeynckesBayern Munich dini hari tadi sukses untuk ke lima kali nya menjadi juara kompetisi antar klub di eropa. Hasil itu saat skuad Jupp Heynckes berhasil kalahkan Borussia Dortmund di laga final yang di gelar stadion Nasional Wembley. Untuk itu kemenangan 2 – 1 dari Borussia Dortmund menjadikan hasil kerja keras anak asuh nya sejak awal musim untuk haus gelar sudah terpenuhi untuk kedua kali nya musim ini setelah sebelum nya Bayern Munich juga sudah dapatkan gelar di ajang Bundesliga musim ini.

Kemenangan besar ini akan memberikan semangat untuk motivasi klub dapatkan gelar selanjut nya di ajang DFB Pokal atau Liga Jerman musim ini. Hasil itu akan segera mereka dapatkan di akhir pekan depan saat berjumla dengan Vfb Stuttgart klub kuat Jerman lain nya yang musim ini berhasil melaju ke final. Musim lalu pasukan Jupp Heynckes hancur di final DFB Pokal setelah di babat habis oleh Borussia Dortmund dengan skor besar 5 – 2. Dengan pengalaman itu Jupp Heynckes ingin mengulang sukses berhasil di musim ini.

Gelar itu juga akan menjadi penutup indah karir nya  musim ini sebagai pelatih di Bayern Munich sebelum resmi mundur dari jabatan nya yang sudah di tangani sejak musim 2010 lalu. Jupp Heynckes sendiri akan lepas jabatan nya sebagai pelatih musim depan dan putuskan untuk tidak melatih untuk sementara waktu dan memilih untuk bekerja sebagai duta sepak bola untuk Sepak Bola Jerman dan Bayern Munich. Sebab klub sudah menunjuk pengganti yang bagus Josep Guardiolla sebagai pelatih baru klub.

Jupp Heynckes sendiri sangat optimis dapatkan tiga gelar di musim ini yang menjadi ambisi nya dengan Bayern Munich sejak tangani klub untuk pertama kali musim 1998 silam dan kembali lagi musim 2010 lalu. Jupp Heynckes optimis trebel winner dalam karir kepelatihan nya dapat di lakukan dengan bagus seperti Manchester United di musim 1999 silam. Jupp Heynckes optimis kemenangan 2 – 1 di final dini hari tadi masih akan dapat di teruskan di laga kontra Vfb Stuttgart.

Musim ini memang Bayern Munich bekerja sangat luar biasa hasil itu terlihat di kompetisi Bundesliga Jerman musim ini sebagai nominasi terbaik. Bahkan jumlah torehan poin klub jauh 25 angka di atas peringkat kedua musim ini Borussia Dortmund. Bahkan sejauh ini Bayern Munich masih kalah tiga kali sepanjang musim ini dari berbagai kompetisi jelas Jupp Heynckes.