Jupp HeynckesSetelah sebulan kemarin klub resmi dapatkan gekandang Borussia Dortmund , Mario Gotze untuk kompetisi musim depan di bawah asuhan pelatih Josep Guardiolla kini menejemen klub tengah mengincar pemain depan dari klub rival Robert Lewandowski. Pemain depan 24 tahun itu menjadi salah satu keinginan pelatih Jupp Heynckes sebelum diri nya resmi turun jabatan. Sebab Jupp Heynckes menilai jika musim depan Robert Lewandowski di dapatkan oleh klub maka dominasi di kompetisi Bundesliga Jerman dan eropa masih akan dapat di jaga.

Robert Lewandowski yang musim ini sangat bagus di kompetisi Bundesliga Jerman dan Liga Champions eropa dengan sering mencetak gol untuk kemenangan Borussia Dortmund di berbagai kompetisi memang menjadi aset besar untuk skuad Jurgen Klopp mendulang banyak prestasi sejak tiga musim lalu ujar Jupp Heynckes. Dan musim depan kabar kepergian pemain timnas Polandia itu akan membuat Bayern Munich bersiap ikut serta ingin dapatkan tanda tangan sang pemain kunci.

Sampai pekan ini memang sudah banyak klub yang ajukan tawaran berupa ketertarikan untuk Robert Lewandowski. Hasil itu juga membuat menejemen Bayern Munich ingin yang terdepan dapatkan pemain berhasil membobol jala Real Madrid di semi final Liga Champions dengan empat gol tersebut. Manchester United dan Real Madrid akan menjadi saingan utama untuk Bayern Munich dapatkan Robert Lewandowski dari Borussia Dortmund akhir musim ini.

Memang musim ini Bayern Munich sudah amankan rekan kerja Robert Lewandowski , Mario Gotze dengan durasi tiga musim dengan kontrak kerja sejumlah 37 juta euro. Untuk hasil itu klub juga siap kembali keluarkan banyak dana untuk pembelian Robert Lewandowski yang kabar nya mencapai angka 45 juta euro.

Walau kontrak pemain masih satu musim lagi untuk bertahan dengan Borussia Dortmund di kompetisi musim depan. Sangat nihil untuk sikap itu di ambil oleh sang pemain. Sebab Robert Lewandowski ingin bergabung dengan klub yang lebih besar untuk dapatkan banyak gelar dan kompetisi hebat musim depan. Untuk itu Jupp Heynckes optimis jika klub dapatkan Lewandowski untuk masa jaya Bayern Munich di kompetisi musim depan tegas nya.