Penjaga gawang veteran yang pada asat ini memperkuat klub Queen Park Rangers mengungkapkan bahwa dirinya sudah memastikan akan meninggalkan klubnya itu pada akhir musim ini. Dan kabar ini kemudian langsung memancing minat dari sejumlah klub setelah mendengar adanya kabar tersebut.

Dengan terdegradasinya kubu klub QPR pada musim depan ke divisi Championship membuat masa depan dari eks penjaga gawang klub Inter Milan itu merasa dirinya di goyah kabar spekulasi. Meskipun dari pihak klub itu sendiri sudah menyatakan tidak akan menjual penjaga gawang adal Brasil itu, akan tetapi dari sejumlah media sudah mengabarkan jika pemain tersebut yang baru selama satu musim memperkuat Queen Park Rangers itu kemungkinan besar akan memutuskan untuk hengkan pada akhir musim nanti.

Pada baru – baru ini tersebar kabar akan hengkangnya Cesar juga sudah di ungkapkan sendiri oleh manajer klub QPR yakni Harry Redknapp. Akan tetapi manajer tersebut juga sudah memastikan apabila penjaga gawang itu akan di jual dengan harga yang relaif murah.

Akan tetapi dari pemain itu sendiri masih menyimpan dengan sangat rapat akan hal masa depannya itu. Meskipun demikian, pemain tersebut di kabarkan juga sudah memberikan sinyal yang kuat bahwa dirinya bakal hengkang dari QPR.” Itu sudah menjadi rahasia.” Ungkap pemain tersebut.

“Untuk sekarang ini masa depan saya masih di pertanyakan. Saya masih mempunyai durasi sisa kontrak selama tiga musim ke depan, akan tetapi manajer klub sudah menjelaskan bahwa akan sangat sulit bagi diri saya pribadi untuk tetap bisa bertahan di sini. Saya senang dirinya dapat mempunyai pemikiran yang seperti itu, ini merupakan sebuah tanda bahwa kinerja saya selama ini mendapatkan perhatian dari dia.” Imbuhnya.

“Manajer itu juga sempat mengungkapkan kepada diri saya bahwa saya tidak akan mendapatkan kesempatan untuk bermain walaupun itu hanya semenit saja karena dengan alasan tidak mau  bertahan di klub. Akan tetapi pada saat ini dia meminta kepada saya untuk beramin pada laga terakhir musim ini dan membuat saya merasa senang.” Ungkap penjaga gawang yang pada saat ini berusia 33 tahun itu.