Salah satu pemain Everton, Marouane Fellaini merupakan  pemain yang berambut gondrong dan mempunyai beberapa keseliha yanx bagus.

Pertanyaan yang mengemuka adalah: apakah Fellaini tidak dimainkan lantaran ada kabar pendekatan dari kubu Manchester United? Menurut manajer The Toffees Roberto Martinez, jawabannya adalah tidak.

Dari kabar yang terakhir otang yang dikabarkan akan segera meninggalkan  dalam acara kelarga.
Manajer asal Spanyol itu tidak memainkan Fellaini hanya karena ingin mengistirahatkannya. Apalagi dia akan bergabung dengan timnas Belgia dalam beberapa hari ke depan untuk melakoni laga internasional.

“Marouane pasti akan dimainkan jika ini adalah laga kompetitif,” ujar Martinez

Menegaskan bahwa tidak ada penawaran yang masuk untuk pemain-pemain yang ada di dalam timnya, termasuk Leighton Baines. Seperti diketahui bahwa sebelumnya ‘Setan Merah’ juga pernah mengajukan penawaran untuk Baines. Namun, seperti dinyatakan Martinez, itu adalah penawaran terakhir dari United.

“Kita saat ini tidak mendapatkan tawaran apa-apa untuk pemain kami.”

“Memang sempat ada pendekatan sebelumnya dan kita tahu pendekatan itu untuk Leighton. Tapi, itu adalah penawaran terakhir dan selesai sampai di situ.”

Pelatih Manchester United, David Moyes, mampu mengawali pertandingan tersebut dengan penuh do’a. Ddiberikan pertanyaan seputar Fellaini. Namun, dia juga ikut membantah. Menurutnya, tidak dimainkannya Fellaini tidak ada hubungannya dengan timnya. Untuk itu berita yang ada diluar sana adalah bohongan belaka saja.

Pelatih Everton sepertinya sudah yakin dengan skuad yang ada di klub Everton. Untuk itu ia tidak berniat untuk mendatangkan kipper andalan Barca yaitu Julio Cesar.

Julio Cesar merupakan penjaga gawang kedua yang dimiliki oleh Barca. Namun jika berada di timnas Brazil dirinya belum bisa menembus skuad inti timnas Brazil. Namun ia selalu berusaha untuk menjadi penjaga gawang nomor satu di dunia.

Julio Cesar siap hadapi kompetisi musim depan dengan sangat bagus. Untuk itu ia menargetkan cita-cita yang paling tinggi.

Fellaini merupakan pemain yang mampu menjaga daerah pertahanan Everpon dengan sahat baik. untuk iyu saya suka berada disini.