Sudah hadir secara begitu impresif beserta dengan partai raksasa Real Madrid, Cristiano Ronaldo yg betul-betul tetap cukup kurang trengginas ketika beserta dengan tim nasional Portugal. Berduel dr pertarungan yang begitu panas daripada Portugal yg akan gelar pertandingan berat, waktu ini daripada tim nasional tersebut meminta pada Ronaldo agar mampu tampil ibarat dr halnya bersama dgn El Real.test1

Dr kebijakan Ronaldo yang saat ini memang amat di inginkan oleh Portugal tersebut yg mesti bisa menyebrangi daripada 2 kali laga play off dari Piala Dunia 2014 menentang atas Swedia. Apalagi dari sebuah kelolosan ke piala dunia yang jadi salah satu taruhan primer daripada ke-2 timnas tersebut.

Di dalam satu usaha yang terdapat itu, tim dari Portugal yang udah di hadapkan dgn bukti bahwa dr kaptennya tersebut yang masih belum dapat antusiasme ketika beserta dgn timnas. Di dalam fase grup kualifikasi Piala dunia 2014 yg sebelumnya menjadikan contohnya. Dr delapan duel yang sudah dia jalani, CR7 yg hanya bisa untuk memperoleh 2 gol aja. Dr torehannya pun tidak dapat di ungkapkan oke di bandingkan dgn di La Liga dirinya bersama dgn Real Madrid sudah mendapatkan 16 gol serta di Liga Champions dgn torehan 8 gol.

Perkara itu yang mampu di katakan amat kontrak jika di sama dengan level klubnya. Dirinya yang telah mencebloskan sejumlah 26 gol dr 19 pertarungan bersama dengan El Real. Oleh karena itu daripada sang pelatih kubu Selecao, Paolo Bento minta kepada Cristiano Ronaldo utk siap tampil dgn sehebat-hebatnya waktu melawan Swedia menyerupai dr dirinya bareng dengan Real Madrid. Serta tersebut kudu bisa dia perankan.

“Aku menduga hal tersebut menjadi lazim saja buat di lakukan, bahwa betul-betul kadang – kadang prestasi dari sang tokoh di tim nasional nggak sama dgn di bandingkan bersama dgn level club, ”ujar dari Bento yang di lansir pada bolatangkas2