joveticJovetic telah berniat untuk tinggalkan Fiorentina musim panas ini, bahkan ia telah mengumumkan niatnya itu. Hengkangnya dari Fiorentina, Jovetic mengutamakan Juventus sebagai tujuan utamannya meskipun ia juga memiliki opsi-opsi lainnya.

Kabar tentang Jovetic selalu dihubung-hubungkan dengan klub besar Eropa seperti Arsenal, Manchester City, Chelsea, Paris Saint-Germain, dan juga Juve.

Juventus bahkan telah lama menginginkan Juvetic dan telah mengungkapkan niatnya kepada pemain yang bersangkutan. Permainan Jovetic telah menarik perhatian Juventus. Juventus ingin permainan yang dilakukan Jovetic selama ini dapat memperkuat klubnya.

Fiorentina nampaknya harus bersiap untuk kehilangan salah satu pemainnya, dan posisi yang akan ditinggalkan olej Jovetic musti digantikan dengan pemain baru. Setelah Jovetic resmi hengkang dari Fiorentina, pemain muda tersebut juga musti bersiap untuk menjalin kerjasama dengan klub pilihannya.

“Juve sudah mengejarku selama setahun ini. Mereka bilang menginginkanku dan di daftar mereka aku ada di atas Zlatan Ibrahimovic, Carlos Tevez, dan Gonzalo Higuain,” kata Jovetic.

Hal yang telah dilakukan oleh oleh Juventus nampaknya telah mampu meluluhkan hati Jovetic. Sehingga ia lebih condong memberikan pilihannya  pada Juventus. Jovetic merasa terhormat atas apa yang telah Juvetus lakukan kepadanya dan Jovetic juga menghargai apa yang dilakukan Juve.

“Siapa yang tidak terkesan dengan hal itu? Aku terkesan dan menurutku bukanlah sebuah pengkhianatan untuk mengakuinya. Aku merasa Conte akan membantuku tumbuh dan kami saling memiliki rasa hormat,” lanjutnya.

Namun demikian, Jovetic juga menambahkan bahwa ‘Bianconeri’ menjadi harga mati. Pemain Montenegro berusia 23 tahun itu tetap membuka peluang hijrah ke klub dan kompetisi lain di Eropa.

Jovetic tak menutup kemungkinan jika ia akan masuk kedalam klub lainnya. Ia juga berniat untuk mampu bermain di luar negeri. Ingin bermain dalam liga yang lebih besar lagi dan menemukan tantangan yang lebih menarik lagi.

“Aku juga mengevaluasi kemungkinan bermain di luar negeri. Liga Primer dan La Liga adalah kompetisi fantastis, aku memang telah mendapatkan sejumlah proposal, jadi kita lihat saja nanti,” lugas Jovetic.