Meskipun Stevan Jovetic seperti yang diketahui baru saja resmi bergabung dalam manchester City, namun si pemain telah memberikan target untuk dirinya sendiri agar mampu mencetak gol-gol di musim perdananya. Ia juga berharap dapat mencetak gol sebanyak 15 hingga 20 gol di musim depan.

Jovetic telah secara resmi bergabung dengan Manchester City setelah Fiorentina mendapatkan dana sebesar 30 juta euro dari The Citizens. Pemain asal Montenegro tersebut menjadi pemain yang direkrut oleh City sbagai rekrutan keempat. Sebelumnya City telah berhasil mendatangkan Fernandinho, Alvaro Negredo dan juga Jesus Navas dalam skuatnya.

Jovetic merasa bahwa dirinya telah tergabung bersama dengan klub yang tepat dan ia juga merasa bahwa dirinya akan mampu meraih kesuksesan bersama dengan klub barunya tersebut. bahkan ia juga telah mentargetkan akan mencetak banyak gol pada musim depan bersama dengan City di musim 2013/2014.

Menurut Jovetic karena dirinya adalah seorang striker maka ia pikir bahwa akan menjadi baik jika situasinya adalah satu lawan satu. Dan dengan hal itu ia akan mampu bermain dengan maksimal karena ia yakin dengan kemampuan yang dimiliki oleh dirinya.

“Saya memang telah banyak mencoba dan juga ditempatkan dalam berbagai posisi. Saya yang berada dalam posisi yang sama selama ini karena hal tersebut akan membuat menjadi monoton. Saya bahkan pernah merasakan sebagai posisi di belakang striker, di sisi kiri dan juga sebagai seorang striker. Namun kendati demikian saya merasa bahwa posisi terbaik yang saya alami dan juga mampu membawa kesuksesan untuk diri saya adalah pada posisi di belakang striker,” ujar pemain yang baru berusia 23 tahun tersebut.

“Saya sangat berharap mampu mencatatkan nama saya dalam papan skor, dan mamu mengemas gol sebanyak 15 hingga 20 gol di semua kompetisi tentunya. Saya rasa bahwa tahun-tahun terbaik saya akan segera tiba bersama dengan City,” ujarnya. Jovetic punya ambisi yang cukup besar dalam menghadapi musim awal perdananya bersama dengan klub barunya, Manchester City.