Kompetisi yang ada di Liga Inggris pada musim 2013 –  14 ini baru akan di langsungkan pada tanggal 17 Agustus mendatang, akan tetapi manajer baru kubu klub Chelsea yakni Jose Mourinho itu pada saat ini sudah sesumbar mengungkapkan bahwa laga perdana nantinya akan menjadi milik klub The Blues.

Kubu klub Chelsea itu akan bermain melawan klub Hull City pada laga pembuka nantinya. Sudah sangat jelas bahwa kubu klub Hull itu bukan merupakan lawan yang berat untuk kubu klub The Blues dan dengan itu maka memang sudah tidak heran lagi jika manajer yang berasal dari Portugal itu merasa sangat optimis sekali bahwa tim yang di tanganinya itu akan mendapatkan hasil sempurna atas lawannya itu.

Jose itu sendiri sudah menerima kembali pinangan dari kubu klub Chelsea setelah dirinya itu pada musim lalu menangani klub besar asal La Liga Spanyol yakni Real Madrid dengan selama tiga musim yakni dari musim 2010 hingga 2013 ini. Pada sebelumnya manajer tersebut itu sudah berada di Chelsea dalam kurun waktu selama tiga musim yakni pada musim 2004 hingga 2007 silam.

“Pemilik klub ini memang sudah memahami pola pikir saya, dan begitu juga dengan para fans yang ada di sini. Kami ini memang sudah mengetahui bahwa selama tiga musim lalu yang mereka lewati tanpa mendapatkan kekalahan di kandang sendiri di ajang Liga Inggris itu hampir mustahil di capai kembali. Akan tetapi bermain di kandang sendiri itu memang kami terlihat sangat kuat.” Tegas dari manajer yang mempunyai julukan sebagai The Spesial One itu.

Setelah melawan Hull City kemudian pada pekan berikutnya kubu klub The Blues itu akan menjalani laga berat yakni melawan klub yang pada musim lalu keluar menjadi juara Liga Inggris yakni Manchester United. Kemenangan itu di pastikan akan menjadi target utama bagi  Chelsea yang berharap bisa kembali